Raih Sertifikasi ISO 27001, POLYTRON Jamin Keamanan Data Saat Transaksi Raih Sertifikasi ISO 27001, POLYTRON Jamin Keamanan Data Saat Transaksi ~ Teknogav.com

Raih Sertifikasi ISO 27001, POLYTRON Jamin Keamanan Data Saat Transaksi

Teknogav.com – POLYTRON resmi menerima sertifikasi ISO 27001:2022, yaitu standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi (information Security Management System/ISMS). Sertifikasi ini merupakan pemenuhan kewajiban POLYTRON terhadap Undang-udangan Perlindungan Data Pribadi dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kementerian Dalam Negeri. POLYTRON berhasil menyandang sertifikasi ISO 27001 tersebut pada Februari 2024, dan prosesi serah terimanya digelar di Jakarta, 27 Maret 2024. Prosesi serah terima sertifikasi tersebut digelar berbarengan dengan acara silaturahmi bersama media di bulan Ramadan.


Acara silaturahmi yang digelar POLYTRON bertajuk ‘Membangun masa depan yang berkelanjutan: Fokus pada kualitas dan inovasi untuk pelayanan terbaik’. Tema tersebut menegaskan komitmen POLYTRON dalam mengedepankan pentingnya inovasi dan kualitas dalam memenuhi tuntutan pasar yang kian kompleks. Inovasi yang terus dihadirkan POLYTRON dilakukan demi pelayanan terbaik kepada pelanggan sehingga dapat membangun masa depan berkelanjutan.

Baca juga:  Sandang Sertifikasi ISO 27001, Blibli.com Tekankan Pentingnya Keamanan Data

Sertifikasi ISO 27001 yang diterima juga merupakan penegasan komitmen POLYTRON dalam mempraktikkan keamanan data. Keberhasilan POLYTRON dalam menerima sertifikasi ISO 27001 menunjukkan keamanan transaksi pembelian di situs resmi POLYTRON sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan. POLYTRON melalui e-commerce resmi polytron.co.id menjamin transaksi online berjalan aman dan terlindungi. 

Keamanan tersebut berlaku pada semua transaksi produk-produk POLYTRON, termasuk audio, video, home appliance, sampai motor listrik. Harapannya, hal tersebut dapat menyingkirkan kekhawatiran pelanggan mengenai pelanggaran privasi dan yakin akan keamanan data mereka. POLYTRON juga akan senantiasa terus memprioritaskan kualitas, inovasi dan pelayanan menyeluruh bagi para pelanggannya.

Baca juga: Dompet Digital DANA Sandang Sertifikasi Keamanan ISO 27001:2013

Tekno Wibowo, Commercial Director dari POLYTRON

“Seiring perkembangan teknologi informasi yang pesat dan meningkatnya ancaman keamanan siber, perlindungan terhadap data dan informasi makin penting bagi perusahaaan. ISO 27001 menawarkan kerangka kerja yang komprehensif untuk mengidentifikasi, mengelola, dan mengurangi risiko keamanan informasi. Penerapan standar ini merupakan upaya POLYTRON dalam memastikan sistem manajemen keamanan informasinya berada pada tingkat keandalan yang tinggi, sehingga meminimalkan risiko pelanggaran keamanan dan kehilangan data,” ucap Tekno Wibowo, Commercial Director dari POLYTRON.

Baca juga: DANA Perbarui Sertifikasi PCI-DSS Demi Perkuat Keamanan

Tekno juga menambahkan bahwa keamanan data dan informasi merupakan fondasi dalam membangun masa depan berkelanjutan. POLYTRON menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bertransaksi bagi pelanggan dengan memastikan keamanan data pribadi pelanggan sekaligus menjamin pelayanan terbaik.

Share:

Artikel Terkini