ANKER PRIME Series, Solusi Pengisian Daya Pendukung Mobilitas dan Produktivitas ANKER PRIME Series, Solusi Pengisian Daya Pendukung Mobilitas dan Produktivitas ~ Teknogav.com

ANKER PRIME Series, Solusi Pengisian Daya Pendukung Mobilitas dan Produktivitas


Teknogav.com - ANKER menyelenggarakan peluncuran Anker Prime Series yang mengangkat tema“Boost Your Passion, Always On”.Tema ini sesuai dengan peran pengisian daya portabel yang kini harus bisa menjadi bahan bakar untuk menyemangati penggunanya. Apalagi kini produk pengisian daya sudah menjadi kebutuhan utama para profesional muda, kreator konten, traveler dan berbagai profesi lain. 

Solusi pengisian daya yang dihadirkan ANKER dapat diandalkan dalam hal daya, kecepatan dan portabilitas. Keandalan ini mendukung para pengguna yang harus selalu aktif di era digitalisasi saat ini. 

Budaya kerja work from anywhere menjadi tren sejak pascapandemi. Para profesional dan pekerja banyak yang harus kembali melakukan perjalanan bisnis ke berbagai kota dan negara. Kondisi ini menjadikan mereka harus senantiasa terkoneksi dengan pekerjaan atau data penting yang dapat diakses setiap saat menggunakan berbagai perangkat portabel. Beberapa perangkat tersebut mencakup laptop, tablet, smartphone, smartwatch atau perangkat lain.

Baca juga: ANKER PowerDrive Speed+ 2, Cepat Isi Daya Ponsel Sambil Nyetir

Kebutuhan tersebut berusaha dipenuhi ANKER dengan menghadirkan solusi multi-port fast charging Anker Prime Series bagi pelanggannya di Indonesia. Misi berkelanjutan Anker Prime Series adalah senantiasa mengisi daya segala perangkat, di mana saja, lebih cepat, semuanya dalam serentak. Anker Prime Series mencakup beberapa jenis produk, salah satunya adalah charger multi-port Anker GaNPrime. Solusi pengisiam daya perangkat mobile ini mendukung produktivitas dan kegiatan setiap saat dan di mana saja.

Sesuai namanya, charger multi-port Anker GaNPrime mengadopsi teknologi Gallium Nitride (GaN). Teknologi ini mendukung transfer daya yang lebih efisien dan desain ringkas. Charger ini juga dibekali teknologi pengendali suhu yang cerdas berbasis AI sehingga dapat mengurangi panas aktif dan bisa melakukan pemantauan. 

Mobile charger multi-port Anker Prime Series berkecepatan tinggi dam kompatibel dengan berbagai perangkat dari berbagai brand. Kemampuan ini mendukung perangkat tetap menyala sehingga kegiatan untuk tetap terhubung dan mengakses data-data penting bisa terus berjalan lancar.

Ketika berada di lokasi dengan pasokan listrik yang tak stabil atau bahkan tidak ada, maka power bank ANKER Prime Series bisa jadi penyelamat. Kehadiran power bank memastikan perangkat selalu memiliki daya cadangan, sehingga mencegah kehilangan data karena perangkat mati tiba-tiba akibat kehabisan daya.

Baca juga: ANKER PowerCore 533, Power Bank Nirkabel dengan Smart LCD

ANKER memahami berbagai tantangan mereka yang memiliki mobilitas, produktivitas dan kreativitas tinggi melalui serangkaian riset dan pengembangan produk. Pemahaman tersebut melandasi inovasi ANKER untuk menciptakan solusi mobile charging cerdas yang memampukan untuk tetap terhubung. Anker Prime Series menawarkan pengalaman mobile charging terkini yang selaras dengan minat, kinerja, mobilitas, dan gaya hidup di era digital.

Anker Prime 67 watt GaN, Padukan Portabilitas dan Tenaga

Charger Anker Prime 67 watt ini memiliki tiga port dan memudahkan mengisi daya MacBook Air 15 inci. Dimensi charger ini 51% lebih kecil dari charger 67 watt asli yang memiliki satu port. Sosoknya yang kecil ini mudah dimasukkan ke dalam saku depan pengguna atau tas tangan berukuran kecil. Harga yang dibanderol pada charger ini adalah Rp749 ribu. 

Anker Prime 100watt GaN Charger, Dukung Multi-tasking Pengelana

Charger Anker Prime 100 watt memiliki tiga port untuk mengisi daya cepat secara simultan pada MacBook Pro dan iPad Pro. Dimensi charger ini 43% lebih kecil dari charger asli milik Apple yang berdaya 96 watt dengan satu port. Kehadiran charger ini dapat mengoptimalkan setiap kebutuhan pengisian tanpa harus mengorbankan daya atau kinerja. Harga yang dibanderol pada Anker 737 Charger GaNPrime 100W adalah Rp1.399.000. 

Kedua charger Anker Prime GaN 67 watt dan 100 watt tersebut telah dirancang ulang agar pas dan ringkas saat dipasang di outlet daya. 

Baca juga: Gandeng TOEI Animation, ANKER Luncurkan Power Bank Edisi One Piece

Anker Power Bank GaNPrime 24.000mAh, Pengisian Daya Tanpa Batas 

Power bank dengan kapasitas sangat besar ini dapat menampung daya 24.000 mAh. Keluaran output daya simultan 140 watt power bank ini mampu mengisi daya iPhone 13 hampir lima kali atau iPad Pro 12,9” tahun 2021 sebanyak 1,3 kali. Aplikasi ANKER memungkinkan untuk mengoptimalkan pengisian, memantau status pengisian dengan layar tampilan pada power bank ini. Jika perangkat hilang di rumah atau di kantor pun dapat dilacak menggunakan koneksi Bluetooth.

Harga yang dibanderol pada Anker Prime 24.000 mAh Power Bank 140W adalah Rp2, 2 juta. Selain itu ada juga Anker Prime 27,650mAh Power Bank 250W yang dibanderol Rp2.799.000. 

Anker Power Bank GaNPrime 20.000 mAh, Pengisian Daya Superior

Power bank berkapasitas 20.000 mAh ini memiliki 2 port USB-C dan 1 port USB-A berkecepatan tinggi. Perangkat ini dapat mengisi daya dengan cepat untuk dua perangkat laptop, dengan total keluaran daya 200 watt.  Desain power bank  memiliki desain ringkas sehingga mudah disimpan dalam tas, menjadikannya perangkat daya portable andal saat traveling. Harga yang dibanderol pada Anker Prime 20.000 mAh Power Bank 200W adalah Rp1.899.000. 

Pembelian produk-produk ANKER dapat dibeli pada marketplace berikut ini:
https://invle.co/clkox4m
Klik untuk masuk ke toko resmi ANKER di Blibli
Klik untuk masuk toko resmi ANKER di Tokopedia
Klik untuk masuk toko resmi ANKER di Shopee

ANKER telah berpengalaman dalam menghadirkan solusi pengisian daya ponsel berstandar global selama 12 tahun. Produk-produk yang dihadirkan ANKER mendukung penggunaan multi-device dan multi-brand, dengan kemampuan fast charging

Share:

Artikel Terkini