Soundcore AeroFit Pro dan P40i Tawarkan Kenyamanan dan Audio Premium Soundcore AeroFit Pro dan P40i Tawarkan Kenyamanan dan Audio Premium ~ Teknogav.com

Soundcore AeroFit Pro dan P40i Tawarkan Kenyamanan dan Audio Premium

Teknogav.com – ANKER kembali meluncurkan serangkaian perangkat audio premium di bawah brand Soundcore. Jajaran produk tersebut mencakup open ear AeroFit Pro dan V30i, serta True-Wireless Earbuds Soundcore P40i. Perangkat audio open ear menawarkan kenyamanan yang memadukan audio berkualitas dengan fitur awareness pada lingkungan sekitar. Peluncuran jajaran produk audio ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran produk mobile charging Anker Prime Series. Tema yang diangkat dalam peluncuran ini adalah ‘Boost Your Passion, Always On’ yang sesuai dengan semangat untuk terus memicu passion.

Produk audio andalan dalam peluncuran ini adalah AeroFit Pro dan Soundcore P40i yang diklaim menawarkan audio kuat dan tetap jernih. Perangkat ini dilansir dapat menjaga mood pengguna saat berkegiatan sehari-hari dengan telinga yang dimanjakan. Produk yang dihadirkan Soundcore nyaman dikenakan semua kalangan saat traveling, main game, berolah raga, menikmati musik, film dan konten audio. Harapannya, produk tersebut dapat mendampingi pengguna ketika melepas stres sehingga lebih rileks. 

Baca juga: ANKER PRIME Series, Solusi Pengisian Daya Pendukung Mobilitas dan Produktivitas

Desain dan Ketangguhan Seri AeroFit

AeroFit Pro dan AeroFit mengadopsi fitur Open Ear Transparency yang merupakan bagian dari desain open ear. Posisi driver pada Aerofit Pro berada di luar telinga, sehingga pengguna tetap dapat mendengarkan suara sekitar. Desain dengan model pengait ini menjadikan Aerofit Pro cocok mendampingi kegiatan berolah raga lari atau bersepeda. Pengguna dapat tetap aman berolah raga di jalan karena dapat mendengarkan suara lalu lintas sekitar, termasuk bunyi klakson kendaraan. 

Soundcore AeroFit Pro

Aerofit Pro dilapisi bahan yang lembut sehingga nyaman saat bersentuhan dengan kulit. Ketangguhannya telah diuji melalui lebih dari 5.000 kali pembengkokan material. Durabilitas material yang tahan lama dijamin oleh sertifikasi SGS yang disandangnya. Penggunaan neckband pada Aerofit Pro membuatnya tidak mudah terjatuh dan hilang, sehingga cocok mendukung kegiatan pengguna aktif. Kedua model AeroFit mengusung desain ergonomis dan menggunakan bahan kabel titanium berketebalan 0,7 mm yang diklaim setingkat teknologi luar angkasa. AeroFit Pro juga mengadopsi teknologi anti keringat SweatGuard™ yang merupakan hak cipta milik Soundcore. Ketahanan perangkat ini terhadap air dijamin oleh sertifikasi berstandar IPX5.

Baca juga: Soundcore X10, Earphone Sporty yang Tahan Direndam

Seri AeroFit ini juga memiliki daya baterai yang awet untuk kategori perangkat open ear. Daya baterai AeroFit Pro bisa bertahan sampai 14 jam penggunaan. Penggunaan bahkan bisa sampai 46 jam dengan menggunakan pengisian daya di charging case. Ketika daya baterai menipis, cukup masukkan AeroFit Pro pada charging case selama 10 menit untuk bisa digunakan sampai 5,5 jam.

Audio Berkualitas AeroFit

Driver pada AeroFit Pro berdiameter 16,2 mm yang menawarkan audio berkualitas di seluruh frekuensi yang didukung. Sisi atas driver berbentuk lengkung menonjol dengan balutan titanium yang meningkatkan pengalaman mendengarkan audio di rentang frekuensi rendah sampai tinggi. Selain itu, AeroFit Pro mengadopsi teknologi Soundcore BassUp yang menyajikan suara bass menggelegar yang menambah hentakan  nada-nada di frekuensi rendah.

AeroFit

Kanal akustik pada perangkat ini pun dapat mengarahkan suara dari driver audio pas ke telinga. Kemampuan ini menyajikan alunan suara mendalam dan mencegah suara bocor. Audio yang kaya dan detail pun dapat dihasilkan dari fitur LDAC decoding yang disematkan pada AeroFit Pro. Keandalan lain dari AeroFit Pro adalah kemampuan suara untuk mengikuti gerak kepala pengguna berkat teknologi 360 Spatial Audio. Kemampuan ini memungkinkan posisi pengguna selalu pas di tengah sehingga dapat menikmati kualitas audio terbaik. 

Suara yang dihasilkan AeroFit Pro diklaim jernih saat melakukan dan menerima panggilan telepon atau mendengarkan musik dan konten hiburan lain. Kejernihan suara ini berkat penggunaan empat mikrofon yang dipadukan dengan algoritma AI canggih. Perangkat ini juga mendukung fungsi kustomisasi melalui aplikasi Soundcore yang bisa diunduh dari Play Store atau App Store. Konektivitas perangkat ini didukung fitur Bluetooth 5.3 dengan konektivitas multi titik sehingga bisa dihubungkan ke laptop dan smartphone secara serentak.

Soundcore P40i

Kejernihan audio pada True-Wireless Earbuds Soundcore P40i didukung oleh teknologi Smart Noise Cancelling yang adaptif. Teknologi ini dapat mendeteksi kebisingan di sekeliling secara otomatis dan memanfaatkan algoritma canggih untuk mencapai kinerja noise cancellation yang efektif. Kinerja tersebut mendukung pengguna untuk terbebas dari gangguan suara luar ketika mengenakan earbuds ini selama bepergian. 

Soundcore P40i

Diver earbuds ini berdiameter 11 mm yang dapat menyajikan pengalaman imersif dalam mendengarkan audio. Dentuman bass pun terdengar intensif berkat teknologi BassUp™. Kejernihan suara saat melakukan panggilaln telepon atau video didukung juga oleh enam mikrofon yang didukung teknologi AI.
Daya baterai Soundcore P40i dapat bertahan sampai 12 jam dalam sekali pengisian daya penuh. Masa pakai ini dapat diperpanjang sampai 60 jam penggunaan dengan memasukkannya dalam sasis. Charging Case 2-in-1 perangkat ini pun dapat berperan sebagai phone stand saat melakukan panggilan secara handsfree. Pengguna pun lebih leluasa saat menggunakannya di perjalanan.

Baca juga: Soundcore Liberty 4 NC Diklaim Mampu Redam Kebisingan Sampai 98%

Ketersediaan dan Harga Produk

  • Soundcore AeroFit Pro tersedia dalam warna Dynamic Black dan dibanderol dengan harga Rp2.999.000
  • Soundcore P40i tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, biru dan ungu, serta dibanderol dengan harga Rp799 ribu
  • Soundcore Space One tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, harga yang dibanderol adalah Rp1.199.000
  • Soundcore V30i tersedia dalam warna hitam dan dibanderol dengan harga Rp699 ribu

Pembelian jajaran produk Soundcore dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invle.co/clkox4m
Klik untuk masuk ke toko resmi ANKER di Blibli
Klik untuk masuk toko resmi ANKER di Tokopedia
Klik untuk masuk toko resmi ANKER di Shopee
Share:

Artikel Terkini