Ini Fitur-fitur Andalan Laptop Convertible Acer Aspire 5 Spin 14 Ini Fitur-fitur Andalan Laptop Convertible Acer Aspire 5 Spin 14 ~ Teknogav.com

Ini Fitur-fitur Andalan Laptop Convertible Acer Aspire 5 Spin 14

Teknogav.com – Acer Aspire Spin 14 merupakan laptop convertible yang dapat digunakan dalam empat mode berbeda. Desain fleksibel laptop ini memungkinkan layar untuk diputar sampai 360°, sehingga dapat digunakan dalam mode tablet. Perpaduan fleksiblitas dan kinerja yang andal dari laptop ini memungkinkan untuk memenuhi tuntutan mobilitas yang kian tinggi. Acer Aspire Spin 14 dirancang untuk memenuhi kebutuhan para desainer, ilustrator dan kreator konten.

Desain laptop yang layarnya dapat diputar sampai 360° dipadukan dengan layar sentuh yang positif membuatnya cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Laptop ini dapat digunakan untuk menuangkan kreativitas, menunjang produktivitas dan menyajikan hiburan. Berikut ini adalah beberapa fitur andalan dari laptop convertible dengan layar sentuh ini.

1.    Fleksibel dengan Banyak Mode

Desain Aspire 5 Spin 14 sangat fleksibel dengan kemampuan layar yang bisa diputar sampai 360°. Kemampuan ini menawarkan penggunaan perangkat dalam empat mode berbeda, yaitu laptop, display, tent dan tablet. Empat pilihan mode tersebut menawarkan keleluasaan untuk menyesuaikan laptop dengan kebutuhan, baik untuk bekerja, belajar, berkreativitas maupun menikmati konten hiburan.

Baca juga: Acer Spin 3 Active, Laptop Convertible yang Cocok untuk Kreator

2.    Layar Sentuh Responsif dengan Acer Active Stylus 2.0 (Wacom Certified)

Tampilan visual yang jernih dan detail disajikan oleh layar sentuh berukuran 14 inci dengan resolusi WQXGA (1920 x 1200 piksel). Kenyamanan mata pun dijaga oleh teknologi Acer BluelightShield™ yang mengurangi paparan sinar biru yang merusak mata. Teknologi tersebut menunjang penggunaan laptop dalam waktu lebih lama tanpa melelahkan mata pengguna.

Layar ini juga cukup responsif berkat dukungan Acer Active Stylus 2.0 (Wacom Certified). Tingkat kepekaan tekanan layar mencapai 4096 dan report rate mencapai 266 Hz. Spesifikasi tersebut menunjang kenyamanan dalam mencatat, menggambar, dan menulis dengan akurasi tinggi. Kenyamanan dalam menggunakan stylus juga ditunjang dengan dukungan fitur seperti multi pen dan tilt detection.

Baca juga: Acer Spin 5, Ringan dan Tipis dengan Layar Sentuh Antimikroba

3.    Dua Varian Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13

Kinerja laptop didukung oleh dua pilihan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terkini, yaitu Intel Core i5-1335U dan Intel Core i7-1355U. Kedua prosesor tersebut menawarkan kinerja tangguh dalam menangani berbagai tugas sehari-hari. Beberapa tugas yang bisa ditangani mencakup pengolahan dokumen, main game kasual, nonton film dan kegiatan lain.

Tampilan visual layar pun terlihat tajam dan detail berkat dukungan prosesor grafis Intel® Iris® Xe Graphics yang terintegrasi pada prosesor. Dukungan prosesor grafis ini menunjang kegiatan penyuntingan foto dan video, desain gratis dan main game ringan.

Kinerja prosesor pun ditunjang oleh RAM yang hemat daya, LPDDR5 yang memiliki kapasitas 16 GB. Selain itu, hadir juga media penyimpanan dengan teknologi SSD PCIe Gen 4 NVMe berkapasitas 512 GB. Ruang penyimpanan tersebut cukup lapang untuk menampung berbagai aplikasi dan file, serta menjalankan aplikasi dengan cepat.

Baca juga: Acer Aspire 5, Laptop Tangguh dengan Intel Core Gen-11

4.    Konektivitas Cepat

Teknologi Wi-Fi 6E menawarkan konektivitas nirkabel yang menyajikan koneksi internet stabil dan cepat. Kestabilan dan kelancaran koneksi tersebut dapat menunjang kebutuhan main game, streaming video, mengunggah dan mengunduh atau sekadar menjelajahi internet. Selain itu, tersedia juga koneksi kabel dual Thunderbolt™ 4. Koneksi tersebut menunjang kemudahan dalam menghubungkan berbagai aksesori eksternal seperti monitor, USB Hub, dan perangkat penyimpanan eksternal.

Acer Aspire 5 Spin 14 memadukan fleksibilitas desain, layar sentuh responsif, kinerja tinggi dan harga terjangkau. Perpaduan tersebut menjadikan laptop ini pilihan tepat bagi yang mencari laptop pendukung segala kebutuhan dalam satu paket. Harga yang dibanderol pada Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) dengan varian prosesor Intel Core i7-1355U adalah Rp14.499.000. Sementara itu, varian dengan prosesor Intel Core i5-1335U dibanderol dengan harga lebih terjangkau, yaitu Rp11.999.000.

Laptop ini dapat dibeli secara offline dan online. Pembelian secara online dapat dilakukan melalui Acer E-Store atau beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Acer Aspire 5 Spin 14 di Blibli
Klik untuk membeli Acer Aspire 5 Spin 14 di Tokopedia

Klik untuk membeli Acer Aspire 5 Spin 14 di Shopee

Setiap pembelian Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) sudah mencakup sistem operasi Windows 11 Home. Acer juga menyediakan garansi tiga tahun dan penggantian suku cadang selama setahun untuk setiap pembelian laptop tersebut. Informasi seputar produk terkini Acer beserta promo terkininya dapat diakses di situs resmi Acer dan Acer eStore.

Share:

Artikel Terkini