Rayakan 1.000.000 Unduhan, Com2uS Holdings Rilis Update Global Soul Strike Rayakan 1.000.000 Unduhan, Com2uS Holdings Rilis Update Global Soul Strike ~ Teknogav.com

Rayakan 1.000.000 Unduhan, Com2uS Holdings Rilis Update Global Soul Strike

Teknogav.com –  Com2uS Holdings akan menggelar ajang khusus dan merilis update global untuk merayakan tercapainya satu juta pengunduhan Soul Strike. Jelang perayaan 100 hari kehadiran Soul Strike secara global, game ini akan memberikan hadiah 1 juta Ether bagi para pemainnya. Hadiah tersebut diagikan melalui event login spesial. Pemain juga bisa memperoleh Skill, Ally dan Relic Summon Ticket, masing-masing sejumlah 200 hanya dengan login selama tujuh hari.

Baca juga: Rayakan Satu Dasawarsa Summoners War, Com2uS Gelar Summoners Festival Indonesia 

Hadiah berupa Ether dan berbagai Summon Ticket bisa diperoleh para pemain dalam event Lask’s Magic Roulette. Cara mendapatkan hadiah tersebut adalah dengan memutar roda roulette memakai tiket yang diperoleh ketika berhasil menyelesaikan misi. Selain itu, tersedia juga berbagai hadiah lain di event dungeon "Lask's Ambition dan "14-Day Mission Event."

Baca juga: Game RPG Rage of Destiny Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Update game Soul Strike juga akan memperkenalkan konten ‘Star Soul’ yang dapat membantu pemain mendapatkan Soul Part yan lebih kuat. Jumlah konten ‘Star Soul’ ini terbatas, dan bisa diperoleh dengan bermain mini-game saat bertarung di medan laga. Soul Part dapat dinaikkan ke tingkat yang lebih tinggi secara acak dengan menggunakan Star Soul setelah pemain membangun ‘Soul Laboratory’. Cara tersebut memberikan peluang bagi para pemain untuk memperoleh Soul Part dengan tingkat lebih tinggi. Tentunya hal ini akan memungkinkan untuk mengembangkan karakter dengan lebih menyenangkan.

Baca juga: Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

Pada versi beta, peningkatan konten ‘Shrine of Darkness’ juga akan masih terus berlangsung. Boss baru ‘Heart of Darkness’ juga akan diperkenalkan. Ranking yang lebih tinggi bisa dicapai pemain berdasarkan tingkat kehancuran atau damage pada boss dan waktu penyelesaian. Soul Strike juga menambahkan achievement baru untuk mendapatkan ‘SSS Class Select Chest’ sesuai masukan dari para pemain. Kehadiran tambahan ini berbarengan dengan ekspansi konten Dungeon dan penambahan tutorial stage Conqueror.

Informasi lebih lanjut mengenai game Soul Stike ini bisa diperoleh melalui situs resmi Com2uS dan media sosial Soul Strike.

Share:

Artikel Terkini