Rayakan Satu Dasawarsa Summoners War, Com2uS Gelar Summoners Festival Indonesia Rayakan Satu Dasawarsa Summoners War, Com2uS Gelar Summoners Festival Indonesia ~ Teknogav.com

Rayakan Satu Dasawarsa Summoners War, Com2uS Gelar Summoners Festival Indonesia

Teknogav.com – Summoners War dirilis pertama kali pada April 2014, sehingga tahun ini genap berusia 10 tahun. Ulang tahun game yang dikembangkan Com2uS ini akan dirayakan dengan menyelenggarakan serangkaian ajang offline ‘Summoners Festival Indonesia’. Festival ini akan digelar di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Semarang, Surabaya dan DKI Jakarta.

Baca juga: Proyek Pikachu’s Indonesia Journey Siap Tingkatkan Pariwisata Indonesia Bersama Pokémon 

Serangkaian kegiatan di Summoners Festival mencakup Turnamen 1vs1 Festival Battle, Stamp Rally, Doorprize, Mini Games, Lucky Draw, dan Summon session. Selain itu, masih banyak kegiatan menarik lain yang akan digelar di festival tersebut, termasuk kuis dan acara meet and greet. Summoners Festival Indonesia juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu cosplayer ibukota yang memerankan karakter dari Summoners War. Pengujung dapat bertemu langsung dengan para cosplayer tersebut dalam acara meet and greet

Baca juga: Game RPG Rage of Destiny Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Pengunjung dapat merasakan keseruan mengumpulkan stamp di paspor pada ajang Stamp Rally. Serunya lagi, akan ada hadiah bagi pemenang Turnamen 1vs1 Festival dengan nilai total sebesar Rp4 juta. Seluruh pemain Summoners War yang hadir juga dapat memperoleh hadiah berupa merchandise seru atau kode kupon in-game. Merchandise yang tersedia mencakup Pin Badge, dan berbagai merchandise eksklusif lain. Serunya, ada juga hadiah Grand Prize berupa Action Figure. Com2uS juga mengadakan acara makan siang bersama para pemain Summoners War di Summoners Festival Indonesia ini.

Baca juga: Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

Nah, bagi yang ingin ikut acaranya, jangan sampai ketinggalan atau terlewat, berikut jadwal acara festival ini di setiap kota.

  • Semarang: 28 April 2024
  • Surabaya: 19 Mei 2024
  • DKI Jakarta: 30 Juni 2024

Informasi lebih lanjuta dari acara Summoners Festival Indonesia dapat dilihat dari channel official Summoners War di Facebook. Bagi yang ingin main, maka dapat mengunduhnya melalui Steam, App Store dan Google Plsy Store.

Share:

Artikel Terkini