Game RPG Rage of Destiny Berhadiah Puluhan Juta Rupiah Game RPG Rage of Destiny Berhadiah Puluhan Juta Rupiah ~ Teknogav.com

Game RPG Rage of Destiny Berhadiah Puluhan Juta Rupiah


Teknogav.com – Main game merupakan hal yang menyenangkan untuk menghibur diri. Lebih menghibur lagi jika hanya dengan main game bisa dapat kesempatan mendapat hadiah puluhan juta rupiah. Nah, main game Rage of Destiny saja di perangkat Android atau iOS. Ini adalah game dengan genre RPG AFK besutan IGG yang baru diluncurkan pada awal November 2021 ini. game ini menyediakan hadiah puluhan juta rupiah dalam rangka merayakan peluncurannya.

IGG adalah publisher game yang menyajikan judul-judul game free-to-play bagi gamer di seluruh dunia. Publisher game ini didirikan pada tahun 2006 dan pada tahun 2015 menjadi salah satu pmain terbesar Bursa Saham Hong Kong. Kantor pusat IGG berada di Singapura dengan cabang di berbagai belahan dunia.

Baca juga: PUBG Mobile Makin Seru dengan Kehadiran Gundala

Rage of Destiny merupakan genre game AFK yang memungkinkan gamer untuk tetap dapat bermain tanpa harus meninggalkan kegiatan sehari-hari. Belakangan ini game tersebut menjadi populer, khususnya bagi yang hanya memiliki sedikit waktu untuk bersantai di sela-sela rutinitas. Sebagian besar genre game AFK tampil dengan grafik seadanya, tetapi ada juga yang menyajikan tampilan grafik 3D memukau. 

game Rage of Destiny

Tampilan grafik game Rage of Destiny siap memanjakan mata dan menyajikan pengalaman bermain game yang lebih mantap. game ini menyajikan sensasi menjadi bagian dari petualangan di dunia magis dengan grafis dan efek suara yang bikin ketagihan. Yuk simak kelebihan apa saja yang diusung game Rage of Destiny ini.

Fitur-fitur Game Rage of Destiny

Game Rage of Destiny dapat dimainkan walau sambil menjalani kesibukan yang begitu padat. Mainkan game ini sambil AFK (away from keyboard), karena Rage of Destiny dapat dimainkan hanya dengan menekan satu tombol.   

Baca juga: PUBG Mobile Gelar Jawara Cup Season 2 Berhadiah Ratusan Juta

Rasakan petualangan di dunia Rage of Destiny yang menampilkan dunia fantasi dengan kualitas HD yang tinggi. Berbagai Hero keren dapat dikumpulkan tanpa harus meninggalkan rutinitas. game ini menghadirkan begitu banyak fitur untuk dimainkan, sehingga tak akan bosan. Pemain dapat berpetualang di Campaign, membajak rute dagang musuh atau mengambil harta karun dari sang naga.  Selesaikan tantangan lantai demi lantai di Atonement Tower dengan lawan yang makin sulit setiap naik lantai.

Rage of Destiny
Saat berada di Arena, gamer dapat bertarung melawan pemain lainnya di seluruh dunia. Selain itu bisa juga menambah lingkaran pertemanan dengan membuat atau bergabung ke Guild. Ada masih banyak fitur-fitur lain yang akan membuat betah untuk terus menerus bermain.

Background, Battle Scene dan Hero

Desain 3D dan tampilna para hero di game ini menjadi daya tarik Rage of Destiny. Para hero tersebut tergabung dalam enam faksi unik. Keenam faksi tersebut adalah Celestial Kingdom, Demon League, Holy Empire, Nature Alliance, Shadow Squad dan Wild Tribe. 

Game of Destiny
Para Hero yang dimiliki dapat dilatih dengan mudah tanpa harus khawatir salah investasi. Hero yang sudah dilatih dapat direset menggunakan Purifying Spring yang dapat mengembalikan sepenuhnya sumber daya yang sudah diinvestasikan. Jika ingin meng-upgrade Hero ke level tertinggi maka bisa dengan cara menempatkan Hero dengan level terendah ke dalam Resonance Crystal.

Gameplay Roguelike Seru

Rage of Destiny menggunakan sistem berbasis Roguelike. Sistem ini memungkinkan menjelajahi Campaign atau fitur lain sejauh mungkin dengan battle yang menerapkan sistem giliran. Dragon’s Den merupakan fitur paling seru dalam Rage of Destiny. Misi pada fitur tersebut adalah mengambil sumber daya di dalam sarang naga yang dimasuki gamer. Jika beruntung, maka gamer dapat bertemu naga api untuk memperoleh harta karun.

Rage of Destiny

Keseruan event peluncuran Rage of Destiny dapat diikuti di media sosial resmi game tersebut, yaitu di Facebook dan Instagram. Bagi yang ikut serta dalam keseruan tersebut maka akan berkesempatan meraih hadiah senilai puluhan juta rupiah. Hadiah yang tersedia mencakup pulsa, saldo OVO sampai smartphone high end Samsung Note 20 Ultra. Jika ingin mendapatkan smartphone high-end, maka mainkan Rage of Destiny minimal sampai chapter 3.

Baca juga: Main PUBG Mobile Bisa dapat iPhone 13 Pro Max Lho!

Unduh dan rasakan sensasi #AFKmain ROD di Rage of Destiny melalui tautan ini. Bagikan tangkapan layar atau video berisi fitur Rage od Destiny favorit dengan tagar #AFKmainROD di Instagram.

Share:

Artikel Terkini