POLYTRON Partymax Speaker, Tampil dengan Desain Ringkas dan Teknologi TWS POLYTRON Partymax Speaker, Tampil dengan Desain Ringkas dan Teknologi TWS ~ Teknogav.com

POLYTRON Partymax Speaker, Tampil dengan Desain Ringkas dan Teknologi TWS

Teknogav.com – Speaker dengan teknolologi bukan sekadar alat untuk mendegarkan suara, tetapi sudah menjadi bagian terintegrasi dalam gaya hidup masa kini. POLYTRON Partymax Speaker dapat mendampingi di berbagai kegiatan seperti berolahraga, yoga, dan karaoke. Desain speaker ini ringkas dan portabel serta dilengkapi fitur-fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik.
Salah satu fitur pada POLYTRON Partymax Speaker adalah animated light yang dapat membangkitkan atmosfer ceria dengan pencahayaannya.


Selain itu, speaker ini juga sudah mengadopsi teknologi True Wireless Stereo (TWS) terkini untuk menyajikan musik stereo tanpa kabel. Fitur ini membuat proses penataan speaker lebih praktis dalam menciptakan suasana imersif dengan kondisi yang leluasa. Kualitas suara yang dihasilkan speaker ini diklaim bombastis. Suara bass yang kuat disajikan oleh fitur tambahan Bazzoke (super bass).

Baca juga: JBL PartyBox Series, Sound System Pesta Portable dengan Lampu Meriah


Teknologi TWS pada POLYTRON Partymax Speaker dapat menyajikan suasana tenang dan meditatif untuk menemani kegiatan yoga dengan alunan musik lembut. Desain speaker yang ringkas memudahkan untuk membawanya ke ruang latihan lain, bahkan ke rumah teman untuk latihan bersama. Pengendalian volume speaker ini bisa melalui aplikasi POLYTRON Audio Connect (PAC) yang mudah diunduh melalui Google Play Store.

Aplikasi PAC juga bisa digunakan untuk mengatur suara yang dihasilkan sesuai kebutuhan dan preferensi melalui 3 Band Tone Control. Fitur ini dapat digunakan untuk mengatur treble, midrange dan bass. PAC juga dapat digunakan untuk pengaturan lainnya.

Baca juga:  Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron

Suara stereo yang jenih dan kuat dapat dihasilkan oleh dua speaker yang dihubungkan secara nirkabel dengan teknologi TWS. Fitur ini memungkinan untuk mendampingi bernyanyi lagu bersama teman-teman saat karaoke. POLYTRON juga sudah menyertakan mikrofon nirkabel pada paket POLYTRON Partimax. Fitur mic priority function memberikan kesan saat karaoke bersama atau saat presentasi. 

“POLYTRON Partymax Speaker merupakan speaker bluetooth berkualitas yang memperhitungkan keluaran suara yang maksimal. Berbagai fitur di Partymax menjamin speaker ini sebagai solusi modern sesuai tren audio masa kini. Desain yang ringkas dan  dinamis sangat cocok untuk gaya hidup masa kini dan mobilitas tinggi yang memudahkan speaker dibawa-bawa,” ucap Bambang Athung, Head of Group Product Audio Video POLYTRON.

Baca juga: POLYTRON Party Speaker Portable, Siap Meriahkan Suasana Pesta

Harga yang dibanderol pada POLYTRON Portable Party Speaker varian PPS 8L22 adalah Rp 2 jutaan. Sedangkan, harga yang dibanderol pada varian PPS 8L12 adalah Rp1,6 jutaan. Pembelian dapat dilakukan di toko resmi POLYTRON, baik offline maupaun online, termasuk di beberapa marketplace berikut ini:
https://invle.co/clkox4m
Klik untuk membeli POLYTRON Party Speaker Portable di Blibli
Klik untuk membeli POLYTRON Party Speaker Portable di Tokopedia
Klik untuk membeli POLYTRON Party Speaker Portable di Shopee
Share:

Artikel Terkini