Jajaran MOZA R5 Tawarkan Keseruan Simulasi Balap bagi Seluruh Segmen Jajaran MOZA R5 Tawarkan Keseruan Simulasi Balap bagi Seluruh Segmen ~ Teknogav.com

Jajaran MOZA R5 Tawarkan Keseruan Simulasi Balap bagi Seluruh Segmen

Teknogav.com - Produsen perangkat lunak simulasi balap, Moza Racing mengumumkan jajaran produk roda kemudi atau direct drive wheel terkininya untuk entry-level. Kehadiran produk-produk dalam bundle melengkapi jajaran produknya yang terus meningkat. Moza Racing menghadirkan produk terkininya demi memenuhi kebutuhan direct drive wheel terbaik bagi pendatang baru sampai yang sangat berpengalaman.

R5 Wheelbase merupakan roda kemudi entry-level dengan torsi 5,5 Nm, Desain perangkat ini hitam mulus mirip R9 tetapi dengan dimensi lebih kecil yang ringkas.

Baca juga: Kini Kaspersky Interactive Protection Simulation Tersedia dalam Format VR

Jajaran R5 hadir dengan kemudi baru dari MOZA, yaitu ES yang merupakan kemudi dengan permukaan yang dilapisi kulit. Desain ini menghadirkan ciri khas lampu Flow, sistem pelepasan cepat dan tombol-tombol yang bisa dikonfigurasi, Konfigurasi tombol-tombol ini bisa dilakukan menggunakan perangkat lunak MOZA terkini, yaitu MOZA Pit House,

Serangkaian perangkat R5 juga mencakup seperangkat pedal baru, yaitu pedal SR-P Lite. Perangkat ini adalah revisi pedal SR-P MOZA yang seluruhnya terbuat dari baja dan ringan. Pedalnya masih memiliki fleksibilitas dan penyesuaian, tanpa sistem rem sel beban SR-P.

Baca juga: Huawei Anjurkan 5G yang Lebih Baik di 4 Area Ini

Sasaran dari serangkaian produk R5 ini adalah pelanggan yang ingin merasakan simulator mengemudi langsung yang sadar akan anggaran mereka. R5 akan dijual seharga USD599 USD atau sekitar Rp9 jutaan. Paket tersebut mencakup jarak sumbu roda, penjepit meja, roda, dan pedal, menjadiakannya paket direct drive terbaik pada titik harga ini.

FSR Formula Wheel merupakan kemudi premium terkini MOZA. Perangkat ini memperluas keberhasilan GS GT Wheel dengan rangka serat karbon sepenuhnya dan layar HD 4,3" yang menyajikan 15 antarmuka UI berbeda. Lebar perangkat ini 280 nn dan menggunakan kulit berpori pada pegangannya.

Baca juga: Solusi Smart Mining Huawei Prioritaskan Keselamatan Pekerja Tambang dan Efisiensi

Distributor resmi perangkat MOZA Racing di Indonesia adalah PT Kreasi International Advanced Technology. Pembelian dari distributor tersebut dapat dilakukan secara online di toko resminya di Tokopedia.

Klik untuk membeli di Tokopedia
Share:

Artikel Terkini