Solusi Kasir HelloBill Berpartisipasi dalam Jakarta Lebaran Fair 2024 Solusi Kasir HelloBill Berpartisipasi dalam Jakarta Lebaran Fair 2024 ~ Teknogav.com

Solusi Kasir HelloBill Berpartisipasi dalam Jakarta Lebaran Fair 2024

Teknogav.com – Jakarta Lebaran Fair 2024 merupakan ajang pameran yang diselenggarakan oleh PT Jakarta International Expo selama 3-21 April 2024. Selama 19 hari, ajang Jakarta Lebaran Fair perdana ini digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Berbagai produk dalam negeri dari lintas industri dipamerkan di ajang ini sesuai tagline ‘Pameran, Jajanan, Hiburan, Bulan Ramadan’. Sektor-sektor tersebut mencakup otomotif, fesyen, kosmetik, perabotan, peralatan rumah tangga, elektronik, industri kreatif, herbal dan obat-obatan, jasa perbankan dan lain-lain. Sistem pembayaran yang digunakan dalam pameran tersebut disediakan oleh solusi kasir HelloBill.

Baca juga: Qasir Manfaatkan AWS untuk Hadirkan Solusi POS dan Toko Online

Solusi kasir HelloBill mendukung pelaku usaha dalam menjalankan bisnis, fiturnya mencakup manajemen keuangan yang efektif. Fitur tersebut dapat memantau penjualan, stok barang dan mananejem transaksi. HelloBill memudahkan pelaku bisnis di Jakarta Lebaran Fair 2024 untuk menerima pembayaran dan mengelola inventaris di mana saja. Pelaku bisnis tak membutuhkan kecakapan teknis untuk bisa menggunakan HelloBill dengan mudah.

“Kami antusias untuk memberikan solusi yang efisien dan optimal kepada tenant yang hadir dalam acara Lebaran Fair 2024. Perkiraannya, akan ada 20 ribu pengunjung per hari,” ucap William Suryawijaya, CEO HelloBill POS. 

Baca juga: Youtap BOS Hadir dalam Bentuk Aplikasi dan Sediakan Paket Usaha

Aplikasi kasir membantu pelaku bisnis untuk mengurangi kesalahan dan meghindari kerugian akibat kelalaian kasir. Metode pembayaran yang tersedia pun mencakup berbagai macam, termasuk penggunaan kartu debit, QRIS dan ewallet. Solusi HelloBill dapat mempercepat pelayanan dengan hasil perhitungan transaksi yang akurat sehingga dapat membantu membangun kepercayaan pelanggan.

“Fitur-fitur yang dihadirkan HelloBill lengkap untuk semua jenis bisnis, baik FnB maupun Retail. Pemilik bisnis tidak perlu khawatir terhadap informasi dan data transaksi yang tercatat. Keamanan transaksi merupakan salah satu keandalan HelloBill mencegah kebocoran data atau penyalahgunaan informasi transaksi,” pungkas William.

Baca juga: ESB Digital Resto Beri Pengalaman Bisnis Kuliner Gunakan ERP

Perangkat lunak yang disediakan HelloBill merupakan Software-as-a-Service (SaaS) yang sederhana serta terjangkau. Solusi ini dapat membantu pemilik restoran, retail, dan salon kecantikan dalam menjalankan kegiatan bisnis sehari-hari. Teknologi ini dapat meningkatkan efisiensi pemilik bisnis salam menjalankan dan mengelola bisnis secara efektif dan real time.

Share:

Artikel Terkini