Dell Hadirkan Dua Vostro Baru dan Layanan Dell Home Installation

Dell Vostro

Teknogav.com - Dell memperkenalkan dua produk terkini dari lini Vostro, yaitu Vostro 13 5000 dan Vostro 15 7000 yang ditujukan bagi wirausahawan. Kedua laptop ini cocok untuk mengelola perkembangan bisnis dengan sumber daya yang terbatas. Selain itu, Dell juga menyediakan layanan Dell Home Installation untuk memudahkan konsumen melakukan setup PC di rumah dengan cepat dan mudah.


Vostro 13 5000


Model Vostro terkini dari Dell ini memiliki desain tertipis dari portofolio Vostro. Laptop ini dilengkapi dengan teknolog konferensi video untuk memudahkan profesional melakukan meeting secara mobile di mana pun.

Dell Vostro 13 5000 sudah beredar di pasaran dengan harga USD 849 atau setara dengan Rp12,1 juta.

Baca juga:

Vostro 15 7000


Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah H-core Intel® 6-inti seri H terbaru dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Kinerja tersebut didukung dengan opsi media penyimpanan triple drive yang bisa ditingkatkan bagi usaha kecil yang membutuhkan komputer berkinerja tinggi.

Dell Vostro 15 7000 sudah beredar di pasaran dengan harga USD 1.149 atau setara dengan Rp16,4 juta.

Baca juga:


Layanan Dell Home Installation 


Dell menyediakan layanan pemasangan PC baru dengan mendatangkan teknisi ke rumah konsumen. Teknisi akan membongkar dan menginstal PC baru dengan cepat, nyaman dan sederhana. Pelanggan tak perlu khawatir bingung melakukan pengaturan sistem, karena teknisi yang akan mengerjakan semua, bahkan sampai menghubungkan ke jaringan.

Teknisi juga dapat membantu memindahkan data, melakukan pengaturan yang dipersonalisasi dari PC sebelumnya, memasang komponen dan asesori tambahan. Komponen tambahan bisa berupa kartu audio, kartu video, memori, drive optik, hard drive sekunder dan beberapa monitor.

Layanan tambahan ini opsional dengan biaya tambahan dan tersedia di 12 negara. Seri perangkat yang bisa menggunakan layanan ini adalah Alienware, G series, Inspiron dan XPS, baik baru maupun bekas.

Baca juga:
Share:

Topik Populer