Konami Pamerkan Demo PES 2020 Pada International Champions Cup di Singapura Konami Pamerkan Demo PES 2020 Pada International Champions Cup di Singapura ~ Teknogav.com

Konami Pamerkan Demo PES 2020 Pada International Champions Cup di Singapura

PES 2020

Teknogav.com – Para penggemar eFootball di Asia berkesempatan untuk menjajal game PES 2020 untuk pertama kalinya pada akhir pecan lalu. Mereka merasakan pengalaman pertama bermain eFootball PES 2020 tersebut pada ajang 2019 International Champions Cup (ICC) di Singapura. ICC adalah kompetisi pra-musim asosiasi klub sepakbola yang diselenggarakan tahunan dan diikuti oleh tim klub-klub ternama di Eropa dan Amerika.

Sebanyak 12 tim klub kelas pertama memainkan 18 game di Amerika Serikat, Tiongkok, dan Singapura. P{ada 20 Juli, game yang diselenggarakan di Stadion Nasional Singapura.adalah Liga Premier: "Manchester United” vs Liga Seri A “Inter”. Lalu pada 21 Juli game yang digelar adalah Liga Seri A “Juventus” vs  Premier League “Tottenham Hotspur”.

Konami merupakan sponsor resmi ICC dan pada ajang tersebut memamerkan eFootball PES 2020 yang rencananya akan diluncurkan pada 10 September pada OCBC Square dekat Stadion Nasional Singapura. Pada demo yang digelar minggu lalu, para penggemar di Asia berkesempatan merasakan pengalaman bermain seri tersebut pertama kali sejak pameran E3 di Amerika Serikat bulan lalu. Ini merupakan pertama kalinya game dimainkan sejak pengumuman kerja sama dengan beberapa klub sepakbola.

Ada begitu banyak klub sepakbola yang dihadirkan pada game ini dan para pengunjung merasakan sendiri pada demo yang bisa dimainkan. Klub sepakbola beserta lapangan klub tersebut mencakup Manchester United / Old Trafford, Bayern Munich / Allianz Arena, Juventus / Allianz Stadium, FC Barcelona / Camp Nou, Arsenal / Emirates Stadium dan tim legendaris.

Manchester United dan Juventus juga bermain pada ICC di Stadion Nasional Senayan. Rasanya mencengangkan cara pada pemain hasil pemindaian 3D baru tersebut beraksi pada dame dan juga pemain sepakbola yang nyata di lapangan. Kesempatan fantastis ini hanya bisa dirasakan di ajang ICC Singapura tersebut.

Selain itu ZEUS_FAIDAM, pemain yang mewakili Asia pada peringkat 4 teratas grup 1v1 dan juara kedua  grup co-op pada Final Dunia Liga PES 2019 pun hadir pada ajang di Singapura tersebut. Pemain cilik berusia 16 tahun ini menarik penggemar dalam memberikan pandangannya pada game PES 2020 terkini.

ICC Singapura
International Champions Cup
Demo untuk merasakan pengalaman bermain PES 2020 digelar pada Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019, pukul 15.00 sampai 20.00 waktu setempat. Ajang tersebut dilakuakn di OCBC Square di luar Kaliang Wave Mall. Saat demo digelar, pengunjung tak boleh memotret atau merekam video game tersebut.

Seri game PES terus memberikan pengalaman bermain yang semakin nyata dengan mempertimbangkan masukan dari penggemar yang memberikan pengaruh besar pada perubahan yang dilakukan. Pemain kini bisa bermain dengan kemerdekaan dan pengendalian sepenuhnya. Perubahan utama mencakup versi yang dimaster ulang dari Liga Master, mode Matchday dan identitas visual yang dirombak sama sekali pada menu in-game.

Pemain tengah legendaris Andrés Iniesta tampil prima dengan fokus yang diperbarui demi pengalaman mendalam dan autentik. Gamer dapat merasakan sendiri kemampuan Iniesta ketika membaca ruang di sekitarnya dan menembus celah terkecil dari hadangan yang ada saat bertanding.
Gaya unik Ronaldinho dalam bermain sepakbola juga hadir pada eFootball PES 2020. Game ini menawarkan serangkaian animasi yang memungkinkan pemain untuk bergerak seperti atlet sepakbola itu sendiri dengan gerakan yang mulus untuk mengalahkan lawan.

Fitur-fitur eFootball PES 2020

Perubahan yang besar juga tedapat pada mode Liga Master yang digemari, yaitu sistem dialog interaktif baru yang canggih. Sistem ini memberikan kendali di tangan pemain dalam mengendalikan perkembangan cerita. Hal ini memungkinkan pemain untuk memilih tanggapan yang sesuai dengan kepribadian untuk memicu kemajuan dan membuat pribadi mereka sendiri dalam cerita Liga Master.

Pasar transfer di PES 2020 juga menhadirkan algoritma yang sangat baru untuk memastikan transfer tersebut, termasuk biaya transfer, gaji dan unsur-unsur lain agar mendekati kenyataan.
   
Tambahan lain adalah sebagai berikut:
  • pembuatan dan kustomisasi logo sponsor yang akan ditampilkan pada backdrop media selama wawancara dan pada tampilan menu utama Liga Master
  • kustomisasi model manager dengan tingkat kebebasan yang lebih besar berkat teknologi pemindaian 3D kinerja tinggi untuk menangkap gambar individu dengan ukuran dan bentuk tubuh yang beragam
  • bermain Liga Master menggunakan salah satu manager legendaris sebagai avatar, termasuk Cruyff, Maradona dan Zico
Selain Liga Master dan Matchday, berbagai perubahan penting telah dibuat pada eFootball PES 2020 sebagai hasil masukan langsung dari penggemar. Hal ini mencakup model pemain yang makin ditingkatkan, pemandangan yang realistic dan rekaman replay, di tambah sudut kamera baru yang menawarkan sensasi siaran sepakbola yang memikat.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email