Laris Rayakan 11.11, Gudang Blibli.com dipadati Antrian Ojol Laris Rayakan 11.11, Gudang Blibli.com dipadati Antrian Ojol ~ Teknogav.com

Laris Rayakan 11.11, Gudang Blibli.com dipadati Antrian Ojol


Teknogav.com - Kemeriahan pesta belanja online tak hanya memberikan rezeki bagi merchant atau pedagang online, tetapi juga pengendara ojek online (ojol). Larisnya penjualan berdampak pula pada meningkatkanya trafik pengiriman barang, termasuk yang memakai metode pengiriman dengan kurir ojol. Berbagai layanan e-commerce memang sudah bekerja sama menggunakan layanan pengiriman barang dengan ojol, termasuk Blibli.com.

“Selain fleet Blibli Express Service, ribuan driver ojol berangkat dari gudang Blibli.com untuk mengantar pesanan barang para pelangggan yang berbelanja. Hal ini menunjukkan respon yang sangat positif dari program promosi Blibli.com di Harbolnas 11.111,” ucap Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019.

Padatnya jumlah kurir ojol yang mengantri di gudang pembelian Blibli.com disebabkan peningkatan pilihan pengiriman same-day oleh pelanggan. Blibli.com memang telah bekerja sama dengan Grab Express dan Go-Send untuk memberikan opsi metode pengiriman tersebut kepada pelanggan.

Salah seorang kurir ojol, Andria mengungkap bahwa sudah ada tujuh paket Harbolnas yang diantar. Baik Andria maupun beberapa kurir ojol lain pun mengaku bahwa berkat pengantaran tersebut mereka mendapat peningkatan pemasukan di periode Harbolnas.

Blibli.com memeriahkan Harbolnas dengan program Histeria Syok! 11.11. Program ini telah digelar sejak tengah malam, tepat di pergantian hari ke 11 November 2019. Pada program tersebut pelanggan bisa mendapatkan cashback 100% dan mengikuti permainan CAPIT. Berbagai produk menarik dapat ditebus dengan harga spesial dan dengan potongan sampai 90% dari permainan CAPIT tersebut.

CAPIT bisa dimainkan jika memiliki lima token Histeria. Setiap token bisa diperoleh dengan cara berbelanja minimal Rp 100 ribu. Selain capit, berbagai mini game menarik pun disajikan pada aplikasi Blibli.com. Program-program yang digelar oleh Blibli.com, termasuk gamification diharapkan dapat meningkatkan antusiasme pelanggan. Hal ini sesuai dengan komitmen Blibli.com dalam menjunjung nilai-nilai Customer Satisfaction. Blibli.com terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman belanja online yang nyaman dan memuaskan. Berbagai produk yang ditawarkan pun dijamin originalitasnya dan mutunya.

Demi memudahkan pelanggan, berbagai metode pembayaran pun ditawarkan dan dijamin keamanannya. Tersedia juga cicilan 0% dan cicilan tanpa kartu kredit. Jika terjadi masalah berupa produk cacat, tidak original atau bahkan berubah pikiran, tersedia jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima. Bila ada hal-hal yang tidak jelas atau ingin ditanyakan lebih lanjut, bisa juga bertanya langsung ke customer care yang siap melayani 24 jam/7 hari. Blibli.com juga menawarkan biaya kirim gratis dan pengiriman cepat sampai.
Share:

Artikel Terkini