Gaming Lebih Seru dengan Berbagai Aksesori ASUS ROG Phone II Gaming Lebih Seru dengan Berbagai Aksesori ASUS ROG Phone II ~ Teknogav.com

Gaming Lebih Seru dengan Berbagai Aksesori ASUS ROG Phone II


Teknogav.com, Jakarta – ASUS ROG Phone II, smartphone gaming paling dinanti-nantikan karena kinerja yang luar biasa telah resmi meluncur. Bagi yang sudah memiliki smartphone gaming ini tentu akan lebih seru main game jika dilengkapi berbagai aksesori canggih dan keren. Jika belum sempat beli, bisa juga membeli langsung dengan paket aksesori lengkap dengan harga promo. Yuk simak apa saja aksesori canggih pelengkap ROG Phone II ini.

ROG AeroActive Cooler

ROG AeroActive Cooler
Smartphone gaming tentunya rawan kena panas. Nah, ASUS menghadirkan sistem pendingin khusus untuk ROG Phone II, yaitu AeroActive Cooler II. Kerennya aksesori ini bisa digabungkan dengan berbagai aksesori ROG Phone II lainnya seperti Aero Case dan ROG Kunai Controller. Kendati bisa menghasilkan angina yang mantap, kipas ini hening lho, tidak berisik sama sekali. Kalau kepanasan pun bisa dihadapkan ke wajah.

ROG AeroActive Cooler akan bekerja aktif mendinginkan komponen dan permukaan ROG Phone II sehingga kinerjanya tetap stabil. Aksesori ini memiliki port USB Tipe-C untuk mengisi daya ROG Phone II. Selain itu tersedia juga jjack audio 3,5 mm untuk memberikan kenyamanan dalam bermain game.

ROG TwinView Dock II

ROG TwinView Dock II
Jika layar ROG Phone II dirasa masih kurang memberikan sensasi bermain, maka tambahkan satu layar lagi dengan TwinView Dock II. Layar pada TwinView Dock II ini sama dengan ROG Phone II dan didampingi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.
fitur-fitur ROG TwinView Dock II

Tak perlu khawatir panas, karena aksesori ni juga dilengkapi kipas sehingga kinerja tetap stabil untuk bermain game lama. ROG TwinView Dock II dibandrol dengan harga Rp2.999.000.

ROG Kunai Gamepad

ROG Kunai Gamepad
ROG Kunai Gamepad merupakan pengendali game yang terdiri dari casing dengan dua sisi controller yang bisa dilepas. Aksesori ini juga memiliki tombol fisik dan pengendali analog untuk bermain game seperti memakai konsol. Harga ROG Kunai Gamepad ini adalah Rp899 ribu.

ROG Desktop Docking

ROG Mobile Desktop Dock
Aksesori ini dilengkapi port USB Tipe-A dan port display seperti HDMI dan DisplayPort untuk menghubungkan ke monito, keyboard dan mouse. ROG Desktop Docking memungkinkan untuk bermain game dengan ROG Phone II layaknya di PC Desktop. Tersedia juga sistem pemetaan ulang khusus pada ROG Phone II yang memungkinkan game dikendalikan dengan keyboard dan mouse. Harga ROG Desktop Docking ini adalah Rp2.299.000.

Daftar Harga Aksesori Lain dan Paket Aksesori ROG Phone II

beragam aksesori yang akan melengkapi ROG Phone II
  • ROG Charger 30 W Rp393 ribu
  • AeroActive Cooler II Rp799 ribu
  • Professional Dock Rp899 ribu
  • Lighting Armor Case Rp599 ribu
  • ROG Phone Bag Rp599.000
Console Gamer Package
  • Console Gamer Package, paket ini terdiri dari ROG Kunai Gamepad, AeroActive Cooler II, ROG Charger 30 SWdan ROG Phone Bag. Harga normal paket ini adalah Rp2.696.000 dan selama promo dibandrol Rp2.499.000.
Multi-tasking Gamer Package
  • Multi-tasking Gamer Package, paket ini terdiri dari TwinView Dock II, ROG Charger 30 watt dan ROG Phone Bag. Harga normal paket ini adalah Rp3.997.000, selama promo paket ini dibandrol Rp3.599.000.
Ultimate Heavy Gamer Package
  • Ultimate Gamer Heavy Package, paket ini terdiri dari ROG Phone II (12 GB/512 GB) dan In-box accessories (Aero Case, AeroActive Cooler II, ROG Charger 30 watt). Paket ini dibandrol Rp12.499.000.
Hardcore ROG Fans Package
  • Hardcore ROG Fans Package, paket ini terdiri dari ROG Phone II (12 GB/512 GB), all accessories dan ROG Suitcase. Paket yang akan datang ini dibandrol Rp22.891.000, tetapi akan diberikan juga harga promo Rp21.999.000.
Demikianlah beberapa aksesori pelengkap untuk berlaga dengan ROG Phone II beserta dengan daftar harga dan paket yang tersedia.
Share:

Artikel Terkini