Berbagai Promo Spesial Huawei Meriahkan Peresmian HES di PIM 2 Berbagai Promo Spesial Huawei Meriahkan Peresmian HES di PIM 2 ~ Teknogav.com

Berbagai Promo Spesial Huawei Meriahkan Peresmian HES di PIM 2

Teknogav.com - Demi memberikan layanan terbaik bagi konsumennya, Huawei meresmikan lokasi Huawei High-end Experience Store (HES) baru pada Sabtu, 11 Januari 2020. Lokasi terkini tersebut berada d lantai 3, Pondok Indah Mall (PIM) 2 yang siap memberikan layanan prima bagi Huawei. Istimewanya, pada peresmian HES di PIM 2 ini, digelar berbagai promo menarik. Penawaran tersebut mencakup harga spesial produk Huawei, cashback, flash sale, lelang, lucky draw, purchase with purchase dan lain-lain. Pengunjung masih dapat memanfaatkan penawaran menarik ini sampai 12 Januari 2020.

Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan produk dalam ekosistem Huawei di HES sebelum memutuskan untuk membeli. Sebelumnya, Huawei telah memiliki beberapa HES di Jakarta dan Surabaya yang secara rutin juga menggelar event khusus bagi pelanggan setia. Event-event tersebut mencakup Huawei Service Day, Huawei Member Day, Huawei Mobile Class dan lain-lain. Di Jakarta, acara-acara tersebut biasa diselenggarakan di Mal Taman Anggrek. Sementara itu di Surabaya ada tiga HES, yaitu Mal Galaxy Mall 3, Pakuwon dan Tunjungan Plaza.
Peresmian Huawei High-end Experience Store Pondok Indah Mal 2
“HES dibuat dengan konsep nyaman dan modern yang diwujudkan bersama dengan Erafone. Berbagai produk Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lain termasuk aksesori dapat dicoba pengunjung. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen. HES PIM 2 akan memberikan layanan dan pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen,” ucap Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.
Kebebasan ber-experience dengan produk-produk Huawei di HES
Begitu memasuki lokasi HES, pengunjung bisa langsung mencicipi menggunakan jajaran produk Huawei. Beberapa produk yang saat ini dipajang mencaku Huawei Mate 30 Pro, Huawei P30 series, dan Huawei nova 5T.  Selain itu tersedia juga  Huawei MediaPad T5, FreeBuds 3, Freelace, Huawei Bluetooth Speaker, Huawei Band 4, Huawei Watch GT 2 42 mm dan 46 mm. Berbagai aksesori Huawei yang mencakup casing, power bank, wireless charger dan lain-lain pun tersedia pada HES ini.

Huawei akan terus memperluas layanannya dengan membangun beberapa HES lainnya. Tujuan mendirikan HES adalah untuk memberikan layanan prima dan menyajikan pengalaman menarik bagi pelanggan.
Share:

Artikel Terkini