Yuk Nonton Streaming Pertandingan Indonesia-Argentina dengan Paket Data Smartfren Vision+ Yuk Nonton Streaming Pertandingan Indonesia-Argentina dengan Paket Data Smartfren Vision+ ~ Teknogav.com

Yuk Nonton Streaming Pertandingan Indonesia-Argentina dengan Paket Data Smartfren Vision+

Teknogav.com – Pertarungan mendapatkan tiket nonton langsung pertandingan sepak bola persahabatan Indonesia – Argentina begitu sengit. Bagi yang tidak kebagian tiket, tak perlu kecewa karena tetap dapat menonton secara streaming di smartphone melalui aplikasi Vision+. Apalagi kini ada paket data terkini hasil kerja sama antara Smartfren dengan Vision+ yang harganya terjangkau. Paket data yang sudah termasuk langganan Vision+ Premium Sports ini dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren atau USSD *123*7*6#

Pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina akan diselenggarakan hari Senin, 19 Juni 2023, mulai pukul 19.00 WIB. Unduh aplikasi Vision+ dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor Smartfren yang digunakan untuk membeli paket data Smartfren Vision+. Setelah berhasil login, maka berbagai konten streaming Vision+ dapat disaksikan melalui smartphone. Siaran langsung olahraga dapat diakses melalui menu ‘Live Event’ atau menu Tvku dan pilih saluran MNC Sports.

Baca juga: Tiket Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina Dapat Dibeli di tiket.com

“Paket data terbaru ini diharapkan menjadi paket data terbaik bagi masyarakat karena didukung oleh akses yang luas dari Smartfren, dan konten-konten berkualitas dari Vision+. Mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat 100% untuk Indonesia, jadi bisa dinikmati dengan mudah lewat smartphone. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina,” ucap Ega Praditya, Chief of Channel Management & Strategic Business Development Smartfren.

Berikut ini adalah beberapa pilihan paket data Smartfren Vision+

  • Rp5.000 untuk kuota streaming 300 MB dengan masa berlaku 1 hari dan berlangganan Vision+ Premium Sports 1 hari
  • Rp10.000 untuk kuota streaming 500 MB dengan masa berlaku 7 hari dan berlangganan Vision+ Premium Sports 7 hari
  • Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB dengan masa berlaku 30 hari dan berlangganan Vision+ Premiu Sports 30 hari

Baca juga:  MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+

"Konten olahraga merupakan salah satu konten yang paling banyak diminati oleh pelanggan Vision+. Kini, kita bisa menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Argentina yang telah lama dinanti oleh masyarakat Indonesia, dengan bonus kuota internet dari Smartfren yang mempermudah masyarakat untuk streaming secara langsung. Kami harap kuota Vision+ ini dapat mempermudah akses masyarakat dalam menikmati tayangan olahraga pilihan mereka, didukung internet berkualitas dari Smartfren,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Baca juga: Smartfren Gandeng Vision+ untuk Hadirkan Konten Video Premium

Paket data Vision+ dapat digunakan untuk mengakses konten streaming premium tanpa iklan dan termasuk akses paket Vision+ Premium Sports. Berbagai konten hiburan dapat dinikmati melalui akses paket Vision+ Premium Sports. Program-program tersebut termasuk program olahraga internasional, serial original, film, drama Korea, sampai program-program TV dari channel-channel lokal dan internasional. Vision+ memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan setiap saat dari berbagai lokasi. Selain itu, terdapat lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan secara langsung dengan streaming.

Share:

Artikel Terkini