Sambut Hari Valentine, vivo Gelar Promo Happy Salentine's Day Sambut Hari Valentine, vivo Gelar Promo Happy Salentine's Day ~ Teknogav.com

Sambut Hari Valentine, vivo Gelar Promo Happy Salentine's Day

Teknogav.com - Hari kasih sayang atau Valentine biasa diperingati di bulan Februari. Pada umumnya orang memberikan hadiah bagi orang terdekat sebagai ekspresi kasih sayang mereka. Ada yang memberikan kado atau menghadiahkan suasana romantis dengan candle light dinner. Nah, vivo memberikan jalan untuk memberi kado dengan banyak promo hadiah tambahan dengan promo Happy Salentine’s Day.

Pada promo Happy Salentine’s Day vivo menawarkan berbagai smartphone vivo dengan tambahan benefit atau secara flash sale. Program flash sale dapat ditemui di mitra e-commerce vivo di Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Beberapa tipe smartphone yang akan dijual secara flash sale di antaranya adalah V15, S1 dan Z1 Pro. Promo Happy Salentine’s Day ini berlangsung mulai dari 10 Februari 2020 sampai dengan 15 Februari 2020.

Tersedia juga hadiah khusus untuk setiap pembelian smartphone vivo tipe V, S, Y atau Z-Series. Hadiah khusus tersebut berupa Grabgift, headset ROBOT dan atau kartu perdana IM3 30 GB. Konsumen bisa mendapatkan hadiah untuk pembelian di Blibli, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Tersedia juga hadiah eksklusif dari Maybelline untuk pembelian vivo S1 Pro Fancy Sky di platform Lazada.

Bagi yang ingin membeli dengan sistem cicilan, vivo juga bekerja sama dengan Akulaku dan Kredivo. Promo cicilan tersebut disertai juga dengan diskon sampai Rp500 ribu. Konsumen dapat memasukkan kode promo VOV500K untuk pembelian di Blibli dan JD.ID dengan sistem cicilan dari Akulaku. Sedangkan untuk pembelian dengan cicilan dari Kredivo bisa memasukkan kode promo JRDVIVOVAL untuk pembelian di Shopee.

“Kami telah menghadirkan berbagai produk vivo sampai saat ini. Promo promosi Happy Salestine’s Day diharapakan dapat memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat. Mereka bisa memperoleh produk-produk vivo dengan harga terbaik,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Informasi lengkap mengenai promo Happy Salentine’s Day ini dapat dilihat di akun Instagram atau situs resmi vivo Indonesia.
Share:

Artikel Terkini