OPPO INNO DAY Siap Digelar 17 November 2020 OPPO INNO DAY Siap Digelar 17 November 2020 ~ Teknogav.com

OPPO INNO DAY Siap Digelar 17 November 2020


Teknogav.com - Pada 17 November 2020 nanti, OPPO akan menyelenggarakan OPPO INNO DAY di Tiongkok, tepatnya di Shenzen. OPPO INNO DAY adalah acara yang digelar OPPO secara tahunan. Kali ini, tema yang diusung adalah “Leap into the Future”. Tujuan dari OPPO INNO DAY ini adalah untuk memamerkan inovasi-inovasi terkini dan mengeksplorasi teknologi personal. Berbagai terobosan baru OPPO di era Internet of Experience akan diungkap, termasuk tiga produk konsep inovatif mereka.

Pidato kunci pada acara OPPO INNO DAY akan dilakukan oleh Tony Chen, pendiri dan CEO OPPO. Demikian juga dengan Levin Liu, Wakil Presiden OPPO dan Kepala OPPO Research Institune. Mereka akan berbagi informasi terkini mengenai visi teknologi perusahaan dan filosofi bisnis untuk era baru. Pada acara tersebut Tony Chen akan menyampaikan pidatonya yang berjudul Leap into the Future. Sedangkan Levin Liu akan membacakan pidatonya yang berjudul "Integrating Technologies, Humanizing Future". Tentu saja yang tak ketinggalan akan disampaikan adalah tiga produk konsep dari OPPO.

Baca juga: Demi Percepat Inovasi, OPPO Bangun Pusat Litbang Baru

OPPO INNO DAY pertama kali dimulai pada tahun 2019. Ajang ini telah menjadi momen spesial bagi OPPO untuk berbagi wawasan teknologi terkini. Mereka pun akan mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan pengembangan teknologi masa depan. Pada OPPO INNO DAY tahun 2019, OPPO mengajukan ide konektivitas cerdas. Kini konsep tersebut diperbaru OPPO menjadi Internet of Experience. Pada konsep tersebut masa depan baru berasal dari konvergensi hal-hal di luar koneksi internet sederhana.

Baca juga: Oppo Perkenalkan Inovasi Pengisian Daya Cepat 

Tahun ini OPPO akan memamerkan teknologi OPPO yang lebih inovatif. Pencapaian teknologi inovatif terutama pada flash charging, 5G, pencitraan baru dan optimalisasi perangkat lunak telah dikembangkan OPPO. Pengembangan tersebut dilakukan bersama dengan pengembangan sejumlah gawai baru. Gawai tersebut termasuk smartwatch smartwatch, 5G CPE dan kacamata AR.

Baca juga: Fitur-fitur OPPO X 2021, OPPO AR Glass dan CyberReal AR

Inovasi-inovasi terkini OPPO dapat disaksikan oleh umum pada ajang OPPO INNO DAY 2020 yang digelar pada 17 November nanti. Berbagai lompatan teknologi masa depan akan dipaparkan pada acara tersebut. Informasi mengenai acara OPPO INNO DAY 2020 ini dapat dilihat di https://events.oppo.com/en/innoday2020/.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email