Bayar Taksi Bluebird Pakai i.saku, Bonus Voucher Indomaret Bayar Taksi Bluebird Pakai i.saku, Bonus Voucher Indomaret ~ Teknogav.com

Bayar Taksi Bluebird Pakai i.saku, Bonus Voucher Indomaret

Teknogav.com - Uang elektronik i.saku dari PT. Inti Dunia Sukses yang merupakan grup Indomaret, kini bisa digunakan untuk membayar taksi armada PT. Blue Bird Tbk (Bluebird). Hal ini dapat dilakukan berkat kolaborasi antara Bluebird dan PT. Inti Dunia Sukses. Cara melakukan pembayaran dengan i.saku ini adalah melalui aplikasi My Bluebird. Serunya lagi, pengguna layanan Bluebird pun bisa mendapatkan voucher belanja Indomaret untuk pembayaran yang dilakukan dengan i.saku ini.

Paul Soegianto selaku Chief Strategy Officer PT. Blue Bird Tbk dan Handi Kurniawan, Commercial Project Executive PT. Inti Dunia Sukses  meresmikan kerja sama antara Bluebird dengan i.saku tersebut pada Selasa, 3 November 2020. Peresmian dilakukan di Indomaret Drive Thru, Tomang, Jakarta Barat dan disaksikan Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT. Indomarco Prismatama.

Peresmian kerja sama Bluebird dan i.saku

 Baca juga: Kini Bayar Taksi Blue Bird Bisa Pakai DANA  

“Kolaborasi antara Bluebird dengan i.saku dan Indomaret memperluas porto folio Bluebird dalam aksesibilitas pembayaran nontunai. Kami yakin kerja sama ini akan memberi keuntungan dan kenyamanan tambahan bagi seluruh pelanggan setia kami. Opsi pembayaran i.saku memungkinkan pengguna membayar secara nontunai sehingga meminimalisir kontak fisik dengan pengemudi. Kami juga berharap voucher belanja yang sudah disediakan bisa memberi keuntungan lebih bagi konsumen ketika berbelanja di gerai Indomaret. Semua manfaat dari kerja sama ini dihadirkan semaksimal mungkin, kenyamanan dan keamanan pelanggan merupakan prioritas utama perusahaan,” ucap Paul.

Voucher Indomaret berupa i.kupon bisa diperoleh untuk setiap perjalanan melalui aplikasi yang dibayar dengan i.saku. Besar i-kupon adalah Rp15 ribu dan bisa didapat dengan minimum pembayaran Rp50 ribu dengan i.saku. Masa promosi ini berlaku selama periode 3 November 2020 sampai 1 Desember 2020.

Baca juga: Bluebird Hadirkan Pembayaran Contactless dengan QRIS GoPay  

Pada setiap perjalanan yang memenuhi syarat tersebut, pelanggan akan mendapat i-kupon melalui email. Kesempatan untuk mendapatkan i-kupon ini terbatas hanya empat kali untuk setiap pengguna. Penggunaan i-kupon tersebut berlaku di seluruh Indomaret dengan batas penggunaan sampai 7 Desember 2020.

Baca juga: Belanja di Klik Indogrosir, Diantar Pakai Bluebird  

“Kerja sama i.saku dengan Bluebird merupakan yang pertama bagi i.saku di sektor transportasi. Kolaborasi ini merupakan wujud dukungan untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam melayani kebutuhan transportasi masyarakat, terutama pada masa pandemi. Perluasan ekosistem pembayaran digital pun menjadi tekad I.saku demi mendukung program pemerinta untuk meningkatkan inklusi keuangan.  Program promosi voucer belanja di Indomaret di aplikasi My Bluebird pun diharapkan bisa makin menggairahkan pembayaran nontunai,” ucap Handi.       

Share:

Artikel Terkini