Lagu narzo 20 Pro Power Kobarkan Semangat Generasi Muda Berkreasi Lagu narzo 20 Pro Power Kobarkan Semangat Generasi Muda Berkreasi ~ Teknogav.com

Lagu narzo 20 Pro Power Kobarkan Semangat Generasi Muda Berkreasi

Teknogav.com - Sejak hadir pertama kali di Indonesia, realme narzo terus mendapat sambutan yang tinggi dari anak muda. Semangat generasi muda digelorakan realme dengan menggandeng Tuan Tigabelas, Eka Gustiwana dan Pro Player Mobile Legends “Udil”. Bersama-sama mereka menghasilkan lagu ‘narzo 20 Pro Power’ yang menggambarkan ketangguhan smartphone narzo.

Tuan Tiga belas adalah seorang rapper yang berbakat, sedangkan Eka Gustiwana merupakan produser musik yang juga anggota Weird Genius. Tak hanya dalam hal menggarap lagu, realme juga pernah membentuk realme 7 Power Squad yang beranggotakan para anak muda. Mereka adalah anak muda dengan prestasi cemerlang di bidang masing-masing. Berikut ini adalah irama dan lirik catchy dari narzo 20 Power.


“Saya sangat senang dapat berkolaborasi kembali dengan realme sesuai dengan semangat “Leap to Next Gen”. Karya terbaru kami ingin menunjukkan bahwa anak muda dapat berkarya tanpa hambatan dan terus berprestasi. Seperti musik hip-hop yang memiliki lirik kuat, realme narzo 20 Series membawa performa kuat, cocok untuk anak muda Indonesia,” ucap Tuan Tigabelas.

Kolaborasi dengan anak muda berprestasi memang kerap dilakukan realme sesuai semangatnya sebagai brand tech-trendsetter. Beberapa bulan lalu realme juga berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas dan Weird Genius pada lagu pertama narzo. Judul lagu yang pertama tersebut adalah “narzo Power”. Lagu ini pun mendapat antusiasme tinggi, layaknya pada produk narzo itu sendiri.

Baca juga: Tekankan Simbol Victory, Ini Fitur Lengkap realme narzo 20

Irama upbeat pada lagu “narzo Power” memacu semangat dan menghentak. Hentakan irama tersebut menyalakan semangat anak muda, layaknya tujuan realme membangkitkan semangat saat menggunakan smartphone realme narzo dengan spesifikasinya.

Lagu ‘narzo 20 Power’

Lagu kedua yang bertemakan narzo ini masih mengusung iramg catchy khas Tuan Tiga Belas. Lirik pada lagu ‘narzo 20 Power’ bercerita mengenai kekuatan smartphone narzo 20 Pro. Smartphone tersebut cocok bagi gamer muda dengan dana anggaran terbatas. Irama lagu ini masih menghentak dan diharapkan bisa mengobarkan semangat anak muda Indonesia.

“Produk realme yang inovatif sejalan dengan visi saya untuk menghasilkan karya yang menginspirasi anak muda Indonesia. Melalui lagu narzo 20 Pro Power, kami ingin menyebarkan motivasi bagi para anak muda Indonesia untuk terus berkarya meraih mimpi,” ucap Eka Gustiwana.

Baca juga: Fitur Lengkap realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan

Kehadiran realme narzo memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia. Kebutuhan tersebut dipenuhi dengan smartphone yang memiliki kinerja canggih untuk bermain game, video dan kebutuhan hiburan lainnya.

Sekilas Spesifikasi narzo 20 Pro

Kekuatan lagu narzo 20 Power selaras dengan spesifikasi realme narzo 20 Pro. Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah MediaTek Helio G95 yang memang tangguh untuk gaming di segmennya. Produksi chipset tersebut dilakukan menggunakan proses 12 nm. Kinerja chipset ini lebih bertenaga dan efisien.

Tak hanya kecanggihan dari sisi prosesor, realme narzo 20 Pro juga mengusung pengisian daya cepat. Teknologi yang digunakan adalah 65 W Super Dart Charge yang memberikan pengalaman luar biasa di segmen smartphone Rp3 jutaan. Pengisian daya yang efisien ini mampu mengisi baterai 4500 mAh dengan cepat sambil menjaganya tetap dingin.Waktu pengisian baterai dari kosong sampai terisi penuh hanya 38 menit saja. Ketika pengisian daya dilakukan sambil bermain game, maka hanya perlu waktu 30 menit untuk mengisi sampai 47%.

Baca juga: MediaTek Helio G95 Siap Persenjatai Smartphone 4G Gaming Premium

Layar realme narzo 20 Pro berukuran 6,5 inci dengan 90 Hz Ultra Smooth Display dan sampling rate 120 Hz. Kecepatan refresh rate 90 frame per detik lebih tinggi 50% dibandingkan layar 60 Hz konvensional. Pengalaman visual yang dihasilkan pun lebih mulus di setiap sentuhan layar.

Kamera realme narzo 20 Pro menggunakan konfigurasi empat kamera ultra clear. Resolusi kamera tersebut adalah 48 MP pada kamera utama dan 8 MP pada kamera sudut ultra-lebar 119°. Dua kamera lainnya memiliki resolusi 2 MP, masing-masing adalah lensa potret B&W dan lensa makro.

Beralih ke depan, terdapat In Display Selfie camera. Kamera depan ini menggunakan sensor Sony IMX471 dengan resolusi 16 MP. Kamera depan ini bisa digunakan untuk melakukan swafoto dengan hasil yang detil.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email