Smartwatch HONOR Watch GS Pro, Tangguh di Medan Berat Smartwatch HONOR Watch GS Pro, Tangguh di Medan Berat ~ Teknogav.com

Smartwatch HONOR Watch GS Pro, Tangguh di Medan Berat

Teknogav.com – HONOR Watch GS Pro merupakan smartwatch tangguh yang cocok bagi penggemar olahraga dan petualang di alam bebas. Berbagai fitur terkini dihadirkan pada smartwatch ini dengan chipset Kirin A1 menjadi otak pengendalinya. Keistimewaan chipset ini adalah kemampuan untuk memaksimalkan daya pada baterai berkat fitur daya cerdas.

Daya pada baterai sanggup bertahan sampai 25 hari hanya dalam sekali pengisian daya. Pada mode performa GPS outdoor smartwatch ini mampu bertahan 48 jam, dan pada mode GPS Power-Saving bisa bertahan 100 jam. Pengisian baterai dari kosong sampai penuh hanya membutuhkan waktu kurang dari dua jam.

Baca juga: Garmin Instinct Tactical Edition Terkini Makin Tangguh untuk Kegiatan Ekstrem

HONOR Watch GS Pro warna Marl White

HONOR Watch GS Pro tampil kokoh dengan desain solid dan modern. Layar sentuh smartwatch ini memiliki diameter 1,39 inci dan menggunakan panel AMOLED. Sekeliling layar smartwatch ini dilindungi oleh stainless-steel bezel ring sehingga mampu bertahan di lingkungan outdoor ekstrem. Ketangguhannya sudah lolos 14 pengujian MIL STD-810G yang membuktikan kemampuan bertahan di lingkungan ektrem. Pengujiannya mencakup ketahanan di suhu ekstrem, kelembapan sampai korosi di tingkat tertentu.

Fitur-fitur Kesehatan dan Pendukung Kegiatan Sehari-hari

Berbagai fitur kesehatan dan olahraga pada HONOR Watch GS Pro mendukung sampai 100 jenis olahraga. Beberapa jenis olahraga tersebut mencakup berenang di air terbuka, berenang di kolam, triattlon, lari, bersepeda, tenis meja, yoga dan lain-lain. Olahraga-olahraga tersebut dikelompokkan menjadi dua kategori yaitu indoor dan outdoor

HONOR Watch GS Pro warna Camo Blue

Data olahraga yang ditampilkan pun cukup rinci, mulai dari kalori yang terbakar, langkah, detak jantung sampai VO2 Max. Pemantauan posisi juga didukung fitur built-in GPS dual-satellite positioning system. Berikut ini adalah beberapa fitur pemantauan kesehatan pada HONOR Watch GS Pro:

  • Heart Rate Monitor akan memantau detak jantung selama 24 jam secara real-time
  • Sleep Monitor untuk mengetahui kualitas tidur dan berbagai fasi tidur
  • SpO2 untuk membaca kadar oksigen dalam darah
  • Stress Monitor untuk melacak tingkat stress pengguna sepanjang hari

Selain itu tersedia juga fitur untuk melacak siklus datang bulan bagi kaum wanita.

Built-in mic
dan speaker pada HONOR Watch GS Pro memungkinkan untuk menerima dan melakukan panggilan langsung dari smartwatch. Tersedia juga media penyimpanan internal berkapasitas 4 GB untuk menyimpan musik dan memutarnya langsung tanpa harus terhubung ke smartphone. Berbagai fitur-fitur yang memudahkan kegiatan sehari-hari tersedia pada smarwatch. Beberapa fitur lainnya termasuk notifikasi, altimeter, kompas, find my phone dan lain-lain. Aplikasi-aplikasi pihak ketiga seperti game dan aplikasi kebugaran pun bisa diunduh dan diinstal pada smartwatch ini.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Garmin fēnix 6 dan 6S Pro Solar

Pendamping Berpetualang di Alam Bebas

HONOR Watch GS Pro warna Charcoal Black

Berbagai fitur outdoor canggih disertakan dalam HONOR Watch GS Pro. Pengguna bisa menemukan jalan kembali ke titik semula dengan fitur GPS Route Back, sehingga menghindari tersasar, cocok digunakan pendaki. Selain itu tersedia celestial data dan bad weather alert untuk menginformasikan mengenai cuaca buruk dan pasang surut air. Smartwatch ini juga menyediakan informasi siklus matahari, fase ombak dan bulan. Petualangan di alam bebas pun didukung juga dengan pemberian notifikasi saat cuaca buruk diprediksi akan tiba.

Penggunaan HONOR Watch GS Pro di medan berat

“HONOR Watch GS Pro hadir dalam pasar smartwatch dengan hampir tidak ada kompromi dari segi fitur. Smartwatch ini untuk pengguna yang ingin hidup sehat, penggemar olah raga, maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh. HONOR Watch GS Pro adalah smartwatch yang mampu meningkatkan performa urban adventurer. Smartwatch ini cocok bagi yang hobi mendaki serta olah raga di luar ruangan,” ucap Adam Guo, Direktur HONOR Indonesia.

Pada ajang IFA 2020, HONOR Watch GS Pro berhasil meraih penghargaan Outdoor Innovation Wearable-Gold Award. Tentunya keberhasilan ini berkat desain yang kokoh, berbagai fitur-fitur dan baterai dengan daya yang mampu bertahan sampai 25 hari. Harapannya HONOR Watch GS Pro bisa menyajikan pengalaman menyeluruh bagi pengguna di Indonesia.

IFA 2020

Baca juga: Garmin Instinct Solar, Smartwatch dengan Baterai Dahsyat dan Tenaga Surya

“HONOR sudah bertumbuh pesat di bidang wearables. Kami ingin terus fokus dalam memberikan penawaran dan inovasi canggih yang baru kepada konsumen dalam melengkapi kebutuhan yang terus bertambah. Hal ini dimulai dari membantu pengguna mencapai tujuan fitness hingga memungkinkan mereka berkelana lebih leluasa. Smartwatch canggih kami akan menghadirkan itu semua,” ucap George Zhao, Presiden HONOR Global.

Pre-order HONOR Watch GS Pro dibuka selama periode 11-24 Desember 2020, Harga promo yang dibanderol adalah Rp2.799.000 dari harga normal Rp2.999.000. Warna-warna yang tersedia adalah Camo Blue, Charcoal Black dan Marl White. Pre-order dapat dilakuakkan di HONOR Official Shop di Shopee, atau dengan mengklik di ikon Shopee berikut ini.

Klik untuk pre-order HONOR Watch GS Pro di Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email