Game Gumball’s Amazing Party Berikan Keseruan Bersama Keluarga Game Gumball’s Amazing Party Berikan Keseruan Bersama Keluarga ~ Teknogav.com

Game Gumball’s Amazing Party Berikan Keseruan Bersama Keluarga


Teknogav.com – Kini berkumpul bersama keluarga lebih seru dengan kehadiran game Gumball’s Amazing Party Game yang diperkenalkan Cartoon Network. Ini adalah game multiplayer yang bisa dimainkan secara gratis oleh seluruh anggota keluarga dalam satu ruangan. Orang tua dan anak-anaknya bisa lebih akrab menikmati waktu luang bersama menggunakan tablet dan smartphone.

Game ini bisa dimainkan bersama teman atau keluarga hanya menggunakan satu perangkat. Gunakan perangkat secara bergantian sesuai dengan giliran masing-masing. Selain itu game ini juga bisa dimainkan sendirian dengan bersaing melawan AI. 

Baca juga: Game PvP Battle Arena Master 2 Siap Dirilis 25 November

Setiap mini game bisa dimainkan beberapa pemain sampai empat orang secara bersama, masing-masing menempati sudut perangkat untuk mengendalikan aksinya. Setiap pemain akan berjuang menaklukkan berbagai tantangan mini game agar bisa mencapai kemenangan. Tentunya akan seru dimainkan dengan berkumpul bersama keluarga.

tampilan game Gumball's Amazing Party

Gumball’s Amazing Party memiliki empat papan permainan untuk dimainkan bersama teman dan keluarga. Empat papan permainan ini terdiri dari Elmore, Haunted House, Rainbow Factory dan The Void. Lalui jalan yang berliku, setiap lemparan dadu bisa membedakan antara kemenangan dan kekalahan. Setiap papan permainan memiliki trik dan tantangan unik untuk ditaklukkan. Jadilah yang pertama untuk menyelesaikan tantangan.

Baca juga: Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

Game ini menyajikan 20 mini game yang menyenangkan untuk dimainkan. Jenis mini game ini mulai dari aksi arcade sampai puzzle rumit.  Setiap mini game memiliki peraturan dan gaya permainan yang berbeda. Jika memiliki minigame khusus yang menjadi favorit, maka bisa dimainkan ulang sebanyak mungkin di bagian Mini Game.



Pada game ini, pemain bisa memilih salah satu karakter yang diinginkan dari salah satu penghuni Elmore. Pilih satu dari enam karakter yang tersedia dari The Amazing World of Gumball. Beberapa karakter tersebut mencakup Gumball, Anais, Carrie, Darwin, Penny, dan Tobias. Antar pemain akan bersaing untuk membuktikan karakter pilihannya yang terbaik. 

Baca juga: eFootball PES 2021 Mobile, Data Pemain Baru, Gameplay Lebih Seru

Papan permainan pertama berbentuk Haunted House dan bisa dimainkan gratis tanpa kunci dan lima mini game bisa dimainkan secara gratis. Kemudian tiga papan permainan tambahan bisa dimainkan dengan melakukan pembelian aplikasi kecil. Setiap papan permainan ditampilkan dalam tampilan 3D, masing-masing memiliki animasi, efek dan pencahayaan khusus.

Bagi yang tak sabar bermain, maka bisa segera mengunduhnya di Google Play dan App Store. Selamat bermain ya!

Share:

Artikel Terkini