Huawei IdeaHub Series, Solusi Kolaborasi Digital pada Smart-Office Huawei IdeaHub Series, Solusi Kolaborasi Digital pada Smart-Office ~ Teknogav.com

Huawei IdeaHub Series, Solusi Kolaborasi Digital pada Smart-Office


Teknogav.com – Huawei IdeaHub merupakan solusi digital inovatif yang ramping untuk smart office. Solusi ini memadukan HUAWEI CLOUD Meeting dengan perangkat komunikasi tanpa koneksi kabel yang rumit. Perangkat-perangkat komunikasi tersebut dapat berupa proyektor, papan tulis, mikrofon, pengeras suara, tablet, PC, TV dan konferensi video. Ruang kerja pintar atau smart office pun disajikan dengan kualitas high definition (HD), penulisan cerdas, dan pemakaian bersama nirkabel.


Baca juga: Huawei IdeaHub Series Terkini Dukung Kolaborasi Kerja Jarak Jauh

Kegiatan bekerja dan belajar saat ini telah beralih ke ranah digital, hal ini dipercepat oleh pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Teknologi Huawei IdeaHub menawarkan solusi mudah untuk diadopsi perusahaan melalui berbagai skenario. Solusi ini dirancang dengan fokus pada kolaborasi cerdas oleh Pusar Peneliti Estetika Huawei Milan di Italia. Red Dot Award 2020 pun telah berhasil diraih oleh Huawei IdeaHub ini.
 

“Huawei IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan normal baru, membentuk ruang kolaboratif all-in-one. Ruangan ini dapat digunakan untuk melakukan rapat yang lebih efisien, bertukar pikiran secara produktif, seminar pengajaran, dan banyak lagi,” ucap Jason Zhang, Presiden Departemen Cloud & AI Business, Huawei Indonesia.

Baca juga: Lawan Covid-19, Huawei Cloud Gratiskan Solusi Berbasis AI dan Cloud


Ekosistem Smart Office

Perangkat Huawei IdeaHub Series mencakup layar pintar yang berorientasi pada kantor. Layar pintar ini dirancang untuk pengaturan secara profesional yang mendukung untuk konferensi video, rapat dan presentasi. Pengaturan monitor mudah dilakukan dan menyajikan aura layaknya berada di kantor. Resolusi layar ini sampai 1080 p high definition (HD) dengan tampilan gambar yang tajam dan jernih didukung mesin codec video. Teknologi pada IdeaHub Series memungkinkan komunikasi virtual dan jarak jauh untuk mendukung berbagai aktivitas, sangat membantu saat pandemi melanda.


 “Huawei berinovasi dengan teknologi IdeaHub Series untuk menghadirkan fitur-fitur yang lebih efisien, hal ini melihat pentingnya kolaborasi secara virtual. Kolaborasi dapat dilakukan jarak jauh dan efisien karena mendukung rapat berbasis cloud,” ucap Galuh Purnama, Senior Product Manager Departemen Cloud & AI Business, Huawei Indonesia.

Galuh Purnama, Senior Product Manager Departemen Cloud & AI Business, Huawei Indonesia memaparkan mengenai Huawei IdeaHub Series
Layar pintar ini tentu saja dilengkapi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), selain itu juga inovatif dalam komputasi grafis. IdeaHub Series dibekali AI untuk menyajikan pengalaman konferensi tanpa kebisingan suara dengan cara memblokir kebisingan di sekitar perangkat. Hal ini dilakukan AI dengan algoritma eksklusif yang dikembangkan Huawei.

Ketika transformasi digital berlangsung cepat, bekerja dan belajar jarak jauh telah menjadi kebiasaan baru. Huawei IdeaHub siap mengakomodasi hal tersebut bagi pemerintah, pendidikan, kesehatan, UKM dan personal. Informasi lebih lanjut mengenai Huawei IdeaHub Series ini dapat diperoleh di tautan ini atau akun Instagram @huaweimobileid.

Baca juga: HUAWEI CLOUD Dukung Ekspansi Global Perusahaan-Perusahaan Internet di Asia Pasifik

Promo Gratis Berlangganan HUAWEI CLOUD Meeting

Setiap pembelian Huawei IdeaHub Series, maka akan diberikan paket berlangganan HUAWEI CLOUD Meeting selama satu tahun secara gratis. Informasi lebih lanjut mengenai promosi IdeaHub dan CLOUD Meeting dapat diperoleh melalui ECS atau VTI yang merupakan mitra Huawei Indonesia. Berbagai acara pemasaran lain pun akan digelar secara sinergi dengan kedua mitra tersebut.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email