Audio dan Showcase Polytron Sabet Predikat Indonesia Good Design 2020 Audio dan Showcase Polytron Sabet Predikat Indonesia Good Design 2020 ~ Teknogav.com

Audio dan Showcase Polytron Sabet Predikat Indonesia Good Design 2020


Teknogav.com - Kementrian Perindustrian dan  Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2020 memberikan penghargaan bagi Polytron. Gelar Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2020 diberikan Kementrian Perindustrian untuk produk audio dan showcase atau kulkas mini Polytron. Sementara itu dari IBBA 2020, Polytron mendapatkan penghargaan Best Brand Platinum 2020.

Indonesia Good Design Selection 2020

Polytron mengembangkan inovasi, teknologi dan desain kulkas mereka demi memenuhi kebutuhan rumah tangga dan bisnis kuliner. Produk kulkas Polytron yang menjadi pemenang dalam ajang perlombaan desain bergengsi IGDS 2020 adalah kulkas mini SCH 51. Kulkas mini tersebut memiliki desain menawan dengan ukuran mini yang cocok bagi pebisnis, seperti industri F&B, ritel dan perhotelan.

Baca juga: Jajaran Perangkat Elektronik Polytron Sabet Service Quality Award 2019

Kapasitas penyimpanan showcase mini SCH 51 ini sampai 50 liter. Kulkas mini ini ramah lingkungan berkat penggunaan refrigerant 134A yang ozone-friendly. Showcase SCH 51 dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan level kebisingan yang minim untuk memberikan kenyamanan. Kesan premium dan elegan melekat pada kulkas mini ini berkat desain borderless tempered glass. Penggunaan showcase mini cocok untuk bisnis dan perhotelan, serta untuk melengkapi rumah.  

IGDS 2020 merupakan penghargaan bagi insan kreatif untuk merancang desain produk terbaik dan inovatif. Penghargaan ini dilakukan agar produk tersebut dapat bersaing dan menjadi produk terbaik yang berkualitas, inovatif dan mengusung ciri khas Indonesia. Serah terima penghargaan dilakukan secara virtual. Ma’ruf Amin selaku Wakil Presiden RI dan Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian turut hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Beri Garansi Panjang, TV Polytron Sabet Penghargaan Majalah Marketeers

Sementara itu untuk produk audio, yang menjadi pemenang adalah PAS 8C28 dengan desain potongan prism cut di tubuh speaker. Desain tersebut memberikan tampilan yang unik dan futuristik pada PAS 8C28. Tampilan futuristik pun makin ditekankan dengan penggunaan paper cone woofer yang berpola dan memantulkan cahaya.. Tampilan PAS 8C28 pun makin menarik dan modern dibandingkan speaker sejenisnya dengan aksesori red ring dan metal grill di depannya.


“Desain adalah salah satu unsur strategi marketing perusahaan yang sangat penting, karena kesuksesan pemasaran juga dipengaruhi oleh kualitas desainnya. Kesempatan dan prestasi ini tentu menjadikan PAS 8C28 sebagai salah satu active speaker unggulan milik Polytron. Harapannya speaker ini mampu  mendongkrak penjualan di semester terakhir ini,”  ucap Felita Septian, perwakilan dari Polytron.

Indonesia Best Brand Award 2020

Produk Audio Polytron pun meraih penghargaan dari Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2020, yaitu sebagai merek Best Brand Platinum 2020. Penghargaan sebagai merek audio terbaik nomor satu ini  berhasil diperoleh selama sebelas tahun berturut-turut,mulai dari tahun 2010 sampai 2020.

Baca juga: Polytron Raih Top Brand 2020 di Tiga Kategori Produk Unggulan

Penilaian dilakukan berdasarkan hasil survei SWA Media di beberapa kota besar di Indonesia pada lebih darri 10 ribu responden. Tujuan survei tersebut adalah untuk mengetahui merek terbaik. Nah, sebagai bangsa Indonesia, yuk cintai produk dalam negeri, apalagi kualitasnya tak kalah dengan produk lain.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email