ASUS Segera Hadirkan Tiga Laptop ZenBook Terkini Bersertifikasi Intel EVO ASUS Segera Hadirkan Tiga Laptop ZenBook Terkini Bersertifikasi Intel EVO ~ Teknogav.com

ASUS Segera Hadirkan Tiga Laptop ZenBook Terkini Bersertifikasi Intel EVO

Teknogav.com – ASUS akan kembali menghadirkan tiga laptop lini Zenbook terkini mereka. Ketiga tipe laptop tersebut adalah UX393, UX371 dan UX363. Laptop ini akan diluncurkan secara resmi oleh ASUS pada 23 Februari 2021. Keistimewaan dari ketiga tipe tersebut adalah sudah dibekali prosesor Intel Core generasi ke-11 yang merupakan prosesor generasi terkini dari Intel. Tak hanya sekedar menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11, jajaran ZenBook tersebut pun sudah menyandang sertifikasi Intel EVO.

Sertifikasi Intel EVO yang disandang jajaran laptop ZenBook tersebut tentu saja tak hanya karena menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11. Demi menyajijkan pengalaman di mana saja, Intel telah bermitra dengan beberapa produsen laptop teratas untuk merandang jajaran laptop premium. Ada berbagai syarat yang harus dipenuhi laptop agar dapat mendapat sertifikasi tersebut. Persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikasi Intel EVO adalah memiliki perpaduan teknologi untuk mengoptimalkan kebutuhan pengalaman yang diidamkan selama ini. 

Baca juga: ASUS VivoBook S14 (S435), Tangguh dengan Sertifikasi Intel EVO

Berikut ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikasi Intel EVO:

  • Kinerja lebih dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan prosesor grafis Intel Iris Xe. Perpaduan tersebut akan memberikan kecepatan penyuntingan foto dan video tiga kali lebih tinggi
  • Pengalaman menikmati tampilan layar yang lebih mendalam dengan perpaduan prosesor grafis Intel Iris Xe dan bezel yang tipis.
  • Koneksi lebih mumpuni dengan teknologi Wi-Fi 6 yang hampir tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi standar.
  • Kemampuan untuk dapat menyala kurang dari 1 detik dan 40% lebih responsif dibandingkan laptop berusia 2 tahun.
  • Masa pakai baterai 9 jam lebih lama, sehingga bisa bekerja di mana saja.
  • Lebih simple dengan konektivitas Thunderbolt 4 yang menawarkan tingkat transfer data 40 GB  per detik melalui satu koneksi kabel.

Baca juga: Dynabook PORTÉGÉ X30W-J, Laptop Convertible dengan Intel® Core™ Generasi ke-11 

Demikianlah beberapa persyaratan yang harus dimiliki suatu laptop agar dapat menyandang sertifikasi Intel EVO. Laptop ZenBook dengan tipe UX393 dan UX371 yang akan datang ini juga akan mengusung model tipis atau Slim. Selain itu model UX371 juga akan mengusung jenis laptop flip, demikian juga dengan tipe UX363. Nah untuk spesifikasi rinci dari ketiga model tersebut, mari nantikan peluncuran resminya di 23 Februari 2021.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email