Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15, Presisi dan Ngebut Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15, Presisi dan Ngebut ~ Teknogav.com

Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15, Presisi dan Ngebut

Teknogav.com – Selain mengumumkan jajaran laptop gaming ROG pada ajang CES 2021, ASUS juga memperkenalkan TUF Dash F15. Laptop gaming ini diperkenalkan pada peluncuran virtual bertajuk Be Ahead bersama dengan jajaran seri ZenBook, VivoBook dan ExpertBook B9 terkini. Berbagai inobasi teknologi terkini dijejali pada laptop gamiing ini, yuk simak apa saja kehebatannya.

Baca juga: ASUS ZenBook Duo 14, Lebih Ringkas dengan Intel Core Gen-11

TUF Dash F15 adalah varian terkini dari jajaran laptop TUF Gaming. Lini tersebut dikenal dengan kinerja yang dibanderol dengan harga terbaik di kelasnya. Laptop gaming TUF Dash F15 dirancang denga desain yang portabel dan tangguh. Prosesor yang digunakan laptop ini adalah Intel Core Generasi ke-11 yang didampingi dengan prosesor grafis sampai NVIDIA GeForce RTX 3070. Perpaduan keduanya menghadirkan TUF Dash F15 sebagai laptop gaming yang tangguh untuk bermain dan juga bekerja.

Laptop gaming ini menggunakan layar dengan refresh rate 240 Hz dan waktu respon 3 mili detik. Spesifikasi layar tersebut sangat pas untuk digunakan bermain game esports dan AAA. Kinerja grafis dari laptop ini pun bisa ditingkatkan lagi  dengan menghububngkannya ke GPU eksternal melalui port Thunderbolt 4. Port USB tipe-C tersebut pun sudah mendukung penggunaan adapter Power Delivery untuk pengisian daya. Daya pada baterai laptop mampu bertahan untuk pemutaran video selama 16,5 jam.

Baca juga: Teknologi Layar Inovatif Jadi Andalan Laptop Gaming ROG Tahun 2021

key selling points ASUS TUF Dash F15

Bodi yang ringkas dan bobot yang ringan dari TUF Dash F15 didukung oleh penggunaan sistem pendingin baru yang lebih canggih. Dimensi laptop ini 36 x 25,2 x 1,99 cm dan bobotnya 2 kg. Sistem pendingin tersebut terdiri dari heat spreader yang lebih besar dan terkoneksi dengan lima heatpipe. Dua kipas N-Blade terletak pada ujung sistem pendingin yang mampu mengalirkan udara lebih baik. Kerennya lagi, tingkat kebisingan kipas lebih rendah sehingga tidak berisik saat menggunakan laptop. TUF Dash F15 pun bisa lebih awet karena bebas dari debu dan partikel berkat fitur self-cleaning cooling.Fitur tersebut berfungsi untuk mencegah penyumbatan aliran udara pada sistem pendingin.

Baca juga: ROG Strix SCAR 17, Tangguh dengan AMD Ryzen 9 5900HX

Audio pada TUF Dash F15 ini dibekali dengan fitur Two-Way AI Noise-Cancelling yang didukung machine learning. Fitur tersebut memperlancar komunikasi karena dapat meredam noise saat melakukan panggilan atau konferensi video.

Ketangguhan laptop gaming ini pun dijamin oleh sertifikasi uji ketahanan berstandar militer. Desain baru dari laptop ini bahkan membuatnya tahan terhadap berbagai benturan. Laptop gaming ini cocok bagi gamer yang juga seorang petualangan, sehingga siap menemani saat berkegiatan di luar rumah. TUF Dash F15 hadir dalam pilihan warna Moonlight White  dan Eclipse Gray.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email