Automasi Utang-Piutang, Kofax Integrasikan ReadSoft Online dan Microsoft Dynamics 365 Automasi Utang-Piutang, Kofax Integrasikan ReadSoft Online dan Microsoft Dynamics 365 ~ Teknogav.com

Automasi Utang-Piutang, Kofax Integrasikan ReadSoft Online dan Microsoft Dynamics 365

Teknogav.com - ReadSoft Online merupakan solusi software-as-a-service (SaaS) untuk ekstrasi data tagihan dan automasi utang dagang dari Kofax. Kini solusi tersebut sudah terintegrsi dengan platform Microsoft Dynamics 365. Dynamics 365 merupakan lini produk dari Microsoft berupa perencanaan sumber daya enterprise dan aplikasi manajemen customer relationship. Pengintegrasian ini membantu perusahaan melakukan transformasi alur kerja procure-to-pay dan automasi proses bisnis penting yang sebelumnya dilakukan secara manual.

Solusi ReadSoft Online dapat digunakan untuk memproses data invoice PO dan non-PO. Ketika solusi tersebut digunakan pada proses tersebut, maka akun utang akan ditransformasikan menjadi unit bisnis yang strategis, terkontrol dan transparan. Solusi SaaS ini dipantau setiap saat oleh tim operasi cloud terdedikasi. Hal ini dilakukan untuk menjamin kinerja optimal dan mudah ditangani pada jumlah dokumen yang besar.

Baca juga: Studi Automasi Kofax Ungkap Kunci Keberhasilan Transformasi Digital

solusi ReadSoft Online

 “Kofax dan Microsoft sama-sama memiliki visi mendukung percepatan inisiatif transformasi digital tim utang dagang. Integrasi ini menunjukkan cara kami mewujudkan visi tersebut. Caranya dengan membangu pelanggan menggabungkan alur kerja yang kompleks, sistem yang tersekat-sekat, dan sumber daya manusia,” ucap Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer Kofax.

Baca juga: Pemanfaatan Kofax RPA Percepat Akses Dana COVID-19 Bagi Pekerja Lepas

Solusi hasil integrasi ReadSoft Online dan Microsoft Dynamics 365 mempersingkat waktu pemrosesan tagihan yang dilakukan divisi utang dagang sampai 80%. Pemrosesan data tagihan tersebut dapat dilakukan otomatis dalam lebih dari 35 bahasa dan ratusan format menggunakan ReadSoft Online dari Kofax. Kemudian tagihan-tagihan tersebut dapat diteruskan ke alur kerja yang lebih luas kelolaan Dynamics 365.

Setup dari solusi tersebut pun mudah dengan penyederhanaan penggabungan platform Kofax dan Microsoft berbasis wizard. Kemudahan ini juga akan menghindari langkah-langkah pengintegrasian yang rumit.

Baca juga: Gartner Akui Keandalan Automasi Proses Robotik Kofax di Bidang RPA

“Bersama kami, pelanggan mengandalkan solusi seperti ReadSoft Online dari Kofax untuk merampingkan proses pengelolaan tagihan. Integrasi antara ReadSoft Online dan Microsoft Dynamics 365 Finance merupakan inovasi teknologi. Inovasi ini memungkinkan pelanggan kami mentransformasi proses bisnis dengan mulus melalui automasi,” ucap Georg Glantschnig, General Manager Dynamics 365 Finance, Microsoft.

Share:

Artikel Terkini