Kabel Vermouth Audio Reference Phono Raih Penghargaan dari SoundStage! Australia Kabel Vermouth Audio Reference Phono Raih Penghargaan dari SoundStage! Australia ~ Teknogav.com

Kabel Vermouth Audio Reference Phono Raih Penghargaan dari SoundStage! Australia


Teknogav.com - Pada penutupan tahun 2020 kemarin, Vermouth Audio kembali meraih penghargaan dari Soundstage! Australia. Kali ini penghargaan tersebut diraih oleh produk kabel Vermouth Audio Reference Phono DIN ke RCA. Setelah sebelumnya kabel Vermouth Audio Reference masuk dalam daftar '2020 Equipment Buying Guide' pada Maret 2020.

SoundStage! Australia Products of the Year Awards disusun oleh SoundStage! Australia setiap tahun berdasarkan sejumlah parameter. Tentu saja parameter paling penting adalah kinerja. Selain itu juga mempertimbangkan kualitas, keahlian teknik, daftar fitur dan unsur-unsur lain yang dianggap penting.

Baca juga: Vermouth Audio Reference USB Raih Penghargaan Internasional HFA-Award

Pada SoundStage! Australia Products of the Year Awards 2020 kabel Vermouth Audio Reference Phono DIN ke RCA memperoleh penghargaan sebagai 'Extraordinary Auxiliaries'. Penghargaan Extraordinary Auxialiries diberikan untuk mengapresiasi kesempurnaan hal-hal penting yang melengkapi ruang komponen audio utama. Kabel Vermouth Audio Reference Phono DIN ke RCA telah direview oleh Edgar Kramer dari SoundStage! Australia pada November 2020.

sumber: SoundStage! Australia

"Saya menggunakan konduktor tembaga UPOCC multi ukuran dengan penyekat Teflon dan OFC sebagai pelindung OFC. Konektornya merupakan rancangan saya sendiri dan diproses oleh produsen spesialis konektor sesuai spesifikasi saya. Tampilan kualitas merupakan aspek paling penting dari kabel Reference. Pada setiap konduktor channel, saya menentukan jaket PVC terpisah untuk menghindari penggunaan heat shrink demi mencapai tampilan yang halus," ucap Hendry Ramli, pendiri Vermouth Audio.

Baca juga: Vermöuth Audio Reference Loudspeaker Cable, Kabel Audio Premium Asal Bali

skema kabel Vermouth Reference Phono (sumber: SoundStage! Australia)

Dalam review kabel Vermouth Audio Reference Phone DIN ke RCA, Edgar Kramer mengatakan bahwa kabel tersebut sangat mengesankan dan memuaskan secara musik. Nilai luar biasa yang ditawarkan kabel tersebut dapat dirasakan saat memegang, merasakan dan memeriksanya. Kabel Vermouth Audio tersebut dirancang dengan teknik yang sangat baik, konstruksinya tnnpa cela dan estetika yang memuaskan. Komponen-komponen tersebut menempatkan Reference Series pada posisi yang setara dengan beberapa kabel high-end terbaik.

"Di luar keunggulan desain dan konstruksi, kabel Vermouth Audio Reference Phono ini memberikan kinerja yang sejalan dengan keseluruhan aspek desain lain. Ini adalah presentasi keseluruhan yang sama dengan keluarga lini Reference dari Vermouth," ucap Edgar Kramer.

Baca juga: Vermouth Reference Power Cord, Kabel Dayanya Audiofil (Review 2)

Apresiasi ini akan mendorong Vermouth Audio untuk bisa menjadi lebih baik lagi sesuai tujuan awal, yaitu memproduksi kualitas sejati.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email