Penawaran Spesial 3DEXPERIENCE Solidworks Permudah Desain dan Kolaborasi Penawaran Spesial 3DEXPERIENCE Solidworks Permudah Desain dan Kolaborasi ~ Teknogav.com

Penawaran Spesial 3DEXPERIENCE Solidworks Permudah Desain dan Kolaborasi

Teknogav.com - Dassault Systèmes telah mengumumkan penawaran barunya pada ajang 3DEXPERIENCE 2021 dengan harga spesial. Penawaran tersebut adalah 3DEXPERIENCE Solidworks for Makers dan 3DEXPERIENCE Solidworks for Students. Kedua produk tersebut menyajikan akses ke aplikasi desain digital 3D, engineering dan kolaborasi yang berbasis cloud. Para pehobi digital dan pelajar dapat memperoleh keterampilan dan pengetahuan menggunakan produk-produk tersebut.

Maker dan mentor dapat bergabung menggunakan 3DEXPERIENCE Solidworks for Makers dan mewujudkan segala ide, membangun koneksi dan menciptaka kolaborasi. Inovasi pun dapat dihasilkan para pehobi digital menggunakan aplikasi 3DEXPERIENCE Solidworks Professional, 3D Creator dan 3DSculptor. Proyek pribadi para pehobi digital tersebut bisa dibagikanke komunitas Makers Community Madein3D yang anggotanya dikurasi oleh Dassault Systèmes. Komunitas tersebut terdiri dari para maker, influencer dan inovator yang saling memberikan dukungan dan inspirasi dari seluruh dunia.

Baca juga: Gelar 3DEXPERIENCE World 2021, Dassault Systèmes Paparkan Inovasi Hasil Solusinya

Sementara para pelajar yang mencakup mahasiswa bisa menggunakan 3DEXPERIENCE Solidworks for Students. Solusi tersebut mendukung pengembangan keterampilan teknik, kolaborasi dan project management sehingga bisa mempersiapkan mahasiswa menghadapi persaingan di dunia kerja. Fitur-fitur pada 3DEXPERIENCE Solidworks for Students mencakup Collaborative Business, aplikasi Industry Innovator dan akses komunitas online. Komunitas tersebut beranggotakan mahasiswa dan para pakar platform 3DEXPERIENCE dari seluruh dunia. Solusi ini juga menyandang dua sertifikasi yang diakui industri.

Baca juga: Kiprah Dassault Systèmes Perangi COVID-19 dengan Solusi SIMULIA XFlow

Dassault Systèmes juga menggelar pameran karir virtual ‘World Wide Virtual Career Fair’ di acara 3DEXPERIENCE World 2021. Tujuan pameran tersebut untuk mendukung peluncuran 3DEXPERIENCE Solidworks. Pada pameran tersebut para mahasiswa dari Amerika Utara, Eropa dan Jepang dapat saling bertemu dengan tim rekrutment global Dassault Systèmes. Mereka juga  bisa bertemu dengan para pelanggan Solidworks.

Gian Paolo Bassi, CEO, SOLIDWORKS, Dassault Systèmes

“Para mahasiswa dapat menggunakan tool yang tepat sejak dini untuk mengembangkan keterampilan yang dicari industri ini. Mereka pun bisa meraih kesuksesan di tempat kerja mereka nantinya. Para maker dapat menjadi bagian dari komunitas yang berbagi passion mereka dalam merancang produk. Komunitas akan siap membantu dengan keterampilan dan hasrat untuk berkolaborasi. Maker dan mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk meraih keunggulan dan pengalaman yang sangat berharga. Ini adalah penawaran yang revolusioner dari desktop tradisional Solidworks dan dikelola platform 3DEXPERIENCE,” ucap Gian Paolo Bassi, CEO, SOLIDWORKS, Dassault Systèmes. 

Baca juga: Dassault Systèmes Ungkap Keinginan Konsumen Pada Produk dan Layanan Terpersonalisasi

Solusi 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS mengubah cara para mahasiswa dan makers belajar, berkolaborasi, dan berinovasi. Penjualan 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Students dilakukan secara online di platform 3DEXPERIENCE dan mulai tersedia pada Mei 2021. Harga yang dibanderol pada produk tersebut adalah USD60 per tahun. Sementara itu 3DEXPERIENCE SOLIDWORKS for Makers mulai tersedia di semester kedua tahun 2021.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email