Siap Meluncur 3 Maret, Ini Isi Kotak realme narzo 30A Siap Meluncur 3 Maret, Ini Isi Kotak realme narzo 30A ~ Teknogav.com

Siap Meluncur 3 Maret, Ini Isi Kotak realme narzo 30A

Teknogav.com -  Setelah membocorkan desain kotak realme narzo 30A, realme Indonesia kembali memberikan informasi terkait realme narzo 30A. Informasi kali ini terkait tanggal peluncuran resmi, yaitu 3 Maret 2021 dan isi kotak dari smartphone tersebut. Konsep peluncuran realme narzo 30A ‘Power Up The Game’ tersebut akan mengusung dunia gaming 8 bit.

“Para gamer muda menginginkan smartphone gaming dengan kinerja dan harga terbaik di kelasnya untuk meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mendengarkan keinginan tersebut dan mencoba mewujudkannya. Kami senang mengumumkan bahwa realme akan meluncurkan realme narzo 30A 'Power Up The Game'. Smartphone ini kami posisikan sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021,” ucap Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Fitur Lengkap realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan  

realme narzo 30A

Spesifikasi realme narzo 30A

Chipset yang digunakan pada realme narzo 30A adalah MediaTek Helio G85 yang merupakan chipset gaming. Kinerja gaming dari prosesor tersebut pun akan diimbangi dengan baterai berkapasitas besar 6.000 mAh. Pengisian daya baterai tersebut didukung oleh 18 W Quick Charge. Perpaduan teknologi tersebut siap memenuhi tuntutan untuk menjadi pemenang saat bermain game. Kebutuhan fotografi dan videografi pada realme narzo 30A ditunjang oleh kamera ganda 13 MP di bagian belakang. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera swafoto 8 MP.

Seluruh spesifikasi tersebut dikemas dalam tampilan desain realme narzo yang tampak trendi. Desain Diagonal Stripe pada realme narzo 30A menyajikan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis sebagai lambang kebebasan.  Perpaduan desain dan warna kotak realme narzo 30A pun memperkuat karakter energik, berani dan cerdas pengguna smartphone ini.

Baca juga: Pamerkan Kotak realme narzo 30A, Generasi narzo Terkini Segera Dihadirkan?


Penjualan dan Isi Kotak realme narzo 30A

isi kotak realme narzo 30A

Penjualan realme narzo 30A akan dilakukan secara online dan siap memenuhi kebutuhan gaming entry level. Kotak realme narzo 30A berisi smartphone yang sudah dilengkapi pelindung layar, adapter 18 W Quick Charge, dan kabel USB tipe-C. Selain itu juga terdapat kartu garansi dan buku panduan cepat.

Peluncuran realme narzo 30A

Pada tahun 2021 ini, realme narzo 30A menjadi pembuka jajaran smartphone realme yang diluncurkan tahun ini. Peluncuran akan dilakukan secara streaming pada tanggal 3 Maret 2021 pukul 18:30 WIB. Seperti biasa, live streaming ini akan dilakukan berbagai channel media sosial realme, yaitu Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube. Selain itu tentu saja akan ditayangkan di realme.com. Informasi lebih lanjut mengenai peluncuran ini juga bisa dilihat di akun media sosial realme.com/id dan akun Instagram @realmeindonesia.

Baca juga: Tekankan Simbol Victory, Ini Fitur Lengkap realme narzo 20 

peluncuran realme narzo 30A


Share:

Artikel Terkini

Follow by Email