Pamerkan Kotak realme narzo 30A, Generasi narzo Terkini Segera Dihadirkan? Pamerkan Kotak realme narzo 30A, Generasi narzo Terkini Segera Dihadirkan? ~ Teknogav.com

Pamerkan Kotak realme narzo 30A, Generasi narzo Terkini Segera Dihadirkan?

Teknogav.com - Desain dan warna baru kotak penjualan realme narzo 30A telah disebarkan oleh realme Indonesia. Kotak tersebut didominasi warna biru dengan tulisan berwarna putih dan logo kuning realme sebagai ciri khasnya. Desain kotak penjualan tersebut bagaikan menampilkan karakter narzo yang unik dengan jiwa gamer muda yang penuh energi dan berani.

Keunikan desain kotak penjualan realme narzo 30A diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi anak muda untuk memicu kekuatan dalam dirinya. Smartphone seri narzo memang ditetapkan realme sebagai smartphone dengan kinerja gaming tangguh dengan desain yang siap menciptakan tren di kelasnya. Generasi pertama realme narzo diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2020 yang ditujukan untuk mendisrupsi pasar smartphone.

Baca juga: Fitur Lengkap realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan 

Karakter yang digambarkan pada seri narzo adalah anak muda yang unik, penuh energi, berani dan cerdas.  Pencapaian yang diraih realme narzo ini terlihat dari pertumbuhan penjualan yang signifikan. Pada 11.11 Salebration tahun 2020, smartphone ini berhasil terjual sebanyak 27.000 unit. Hal ini tentu saja tak lepas dari kinerja tangguh yang ditawarkan dengan harga terjangkau, sehingga menarik hati gamer muda. Smartphone ini memang menjadi favorit untuk smartphone di kelas harga Rp1,8 juta sampai Rp2,5 jutaan.

Baca juga: Yuk Intip Isi Kotak realme narzo 20 Pro!

Chipset yang digunakan pada seri narzo selalu merupakan chipset khusus untuk gaming seperti MediaTek Helio G90T dan G85. Penggunaan chipset gaming ditujukan untuk menyajikan pengalaman gaming tanpa henti. Baterai yang ditawarkan pun selalu memiliki kapasitas daya yang besar, yaitu kisaran 4.300 mAh sampai 6.000 mAh.  Baterai tersebut pun didukung oleh pengisian daya cepat yang sudah disertakan dalam kotak penjualan.

Kinerja prosesor pun selalu didukung oleh RAM yang memadai, yaitu dengan kapasitas minimal 4 GB. Media penyimpanan yang disertakan pun lapang. Layaknya smartphone realme lain, realme narzo Series mengusung desain trendi dan kualitas yang memadai dengan harga terjangkau. Produk realme pun selalu tersedia secara onlie dengan stok yang terjaga agar dapat selalu memenuhi kebutuhan penggemarnya.

Baca juga: Bocoran Isi Kotak realme Narzo dan Fitur-fiturnya 

Bocoran mengenai kotak realme narzo 30A ini tentunya memicu sebersit pertanyaan, kapan smartphone ini diluncurkan di Indonesia?

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email