OPPO Siap Perkenalkan Teknologi Baru dalam MWC Shanghai 2021 OPPO Siap Perkenalkan Teknologi Baru dalam MWC Shanghai 2021 ~ Teknogav.com

OPPO Siap Perkenalkan Teknologi Baru dalam MWC Shanghai 2021

Teknogav.com – Mobile World Congress Shanghai (MWC Shanghai) 2021 akan segera digelar selama 23-25 Februari 2021. OPPO pun telah siap untuk memperkenalkan inisiatif teknologi pengisian daya mereka, termasuk inovasi pengisian daya nirkabel. Selain itu juga akan diungkapkan pencapaian 5G yang sudah mereka lakukan.

Pada MWC Shanghai nanti, OPPO akan mendemonstrasikan hasil  pengujian baru terkait teknologi 5G bersama dengan mitra mereka. Selain iu akan didemonstrasikan juga teknologi pengisian nirkabel mereka yang terkini. Berbagai perkembangan futuristik, termasuk konsep smartphone masa depan dan Internet of Things (IoT) juga akan dipaparkan OPPO di ajang tersebut.

Baca juga: Jelang MWC Shanghai 2021, Huawei Ungkap Perkembangan Pesat 5G

Teknologi Pengisian Daya Nirkabel

Demonstrasi pengisian daya secara nirkabel akan dilakukan pada smartphone konsep OPPO X 2021 yang mengusung desain layar gulung. Perkembangan terkini dari pengisian daya cepat VOOC Flash Charge pun akan diungkap pada ajang ini. Teknologi pengisian daya cepat akan dihadirkan OPPO secara global agar bisa diterapkan pada berbagai perangkat. Pengguna pun bisa menggunakannya pada setiap area kehidupan mereka. 

Baca juga: Inovasi Terkini Pengisian Daya Cepat AirVOOC dan SuperVOOC dari OPPO

Teknologi VOOC Flash Charge pertama kali diluncurkan OPPO pada tahun 2014. MWC Shanghai memberikan kesempatan bagi OPPO untuk mendemonstrasikan inovasi dan kemitraan untuk memperluas ekosistem pengsian daya OPPO di masa depan. Kehadiran lebih banyak perangkat akan memungkinkan OPPO untuk menjangkau lebih banyak pengguna.

Peluang Konektivitas 5G

Pada stan China Unicom akan didemonstrasikan pengujian kecepatan 5G mmWave OPPO di MWS yang digelar di Tiongkok ini. Serangkaian aplikasi 5G generasi mendatang akan didukung oleh teknologi 5G mmWave ini. OPPO menyediakan teknologi tersebut pada perangkat OPPO 5G CPE yang juga akan dipamerkan di MWC Shanghai.

Baca juga: Qualcomm dan Smartfren Sosialisasikan 5G di OPPO 5G Academy 

Perangkat OPPO 5G CPE akan mendistribusikan sinyal 5G menjadi dengan hot spot Wi-Fi dengan mengembangkan dua solusi antenna proprietary. Kecepatan koneksi Wi-Fi tersebut tentu saja sangat tinggi dan stabil yang sesuai digunakan pada rumah pintar masa depan. Pengembangan perangkat tersebut dilakukan bersama dengan mitra seperti Ericsson.

"Di Mobile World Congress 2021 di Shanghai, kami akan menujukkan teknologi pengisian daya generasi berikutnya. Kami pun akan mengungkapkan cara OPPO dapat memperluas jejaknya dari perusahaan smartphone ke beberapa sektor industry lain," ucap William Liu, Presiden Pemasaran Global OPPO.

Share:

Artikel Terkini