Tips Memanfaatkan Promo Gajian yang Meriahkan ShopeePay Mantul Sale Tips Memanfaatkan Promo Gajian yang Meriahkan ShopeePay Mantul Sale ~ Teknogav.com

Tips Memanfaatkan Promo Gajian yang Meriahkan ShopeePay Mantul Sale


Teknogav.com - ShopeePay menggelar kampanye ShopeePay Mantul Sale bertepatan dengan momen gajian nanti. Kampanye ini akan digelar selama tanggal 25-27 Februari 2021. Penyelenggaraan kampanye ini dilakukan selaras dengan perilaku masyarakat saat ini yang memanfaatkan layanan online seiring dengan banyaknya promo diskon. Berbagai promo yang akan ditawarkan ShopeePay mencakup ShopeePay Deals Rp1, Serba Seribu dan gratis ongkos kirim dengan minimum belanja Rp0.

“Antusiasme masyarakat dalam berbelanja secara daring mendorong ShopeePay untuk menghadirkan promo menarik sebagai solusi belanja yang efisien dan efektif. ShopeePay Mantul Sale memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan dengan lebih mudah dan untuk saat berbelanja. Pengguna memanfaatkan promo ini saat berbelanja online di aplikasi Shopee maupun di gerai merchant favorit. Salah satu promo baru adalah ‘Serba Seribu,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Baca juga: DatascripMall.ID Tawarkan Diskon Sampai 57% Selama Februari 2021

Promos ShopeePay Mantul Sale

Promo ‘Serba Seribu’ memungkinkan untuk berbelanja produk pilihan di aplikasi Shopee hanya dengan membayar Rp1.000. Prpduk-produk tersebut bisa berupa bahan makanan, kosmetik dan kesehatan, fesyen dan lain-lain. Selain itu tersedia juga voucher gratis ongkos kirim dengan minimum belanja Rp0. Promo ini tentu saja hanya berlaku untuk metode pembayaran menggunakan ShopeePay.

Sementara itu promo ShopeePay Deals Rp1 merupakan voucher diskon dan cashback 100% yang bisa dibeli dengan harga Rp1. Voucher tersebut dapat digunakan untuk belanja atau jajan di berbagai merhat favorit di merchant yang turut berpartisipasi dalam promo. Beberapa restoran mencakup Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Liang Sandwich Bar, Maxx Coffee, Raa Cha, dan lain-lain.

Baca juga: Bayar Konsultasi Kesehatan di ALODOKTER Pakai ShopeePay, Cashback 30%

Tips Berbelanja dengan Promo

Saat ini masyarakat lebih mengandalkan pembayaran secara digital. Pembayaran ini sangat membantu dalam menghindari kontak fisik saat pandemi melanda dunia. Selain itu tentu saja banyak promo menarik yang menyertainya. Berikut ini adalah beberapa tips agar selalu untung saat berbelanja di momen gajian dengan tetap bisa mengendalikan pengeluaran.

  • Alokasikan anggaran keuangan dengan bijak sehingga bisa membuat proyeksi pengeluaran yang terkendali. Pembagian alokasi tersebut bisa terdiri dari pemenuhan kebutuhan pokok, investas dan belanja sesuai kebutuhan.
  • Buat daftar belanja dan mencari informasi promo terkini mengenai produk tersebut. Daftar belanja membantu untuk mengetahui prioritas belanja ssehingga lebih fokus ketika mencari informasi promo untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Informasi bias mencakup perbandingan harga, skema promo dan penawaran kemudahan transaksi.
  • Atur tanda pengingat tanggal promo dimulai agar tidak ketinggalan promo tersebut. Tersedia juga pengingat yang disediakan suatu aplikasi seperti di Shopee, yaitu ‘ingatkan saya’ di setiap kampanye atau produk yang diincar.

Baca juga: Tips Berburu Promo Belanja Online 11.11

Ketiga tips tersebut akan mendukung untuk bijak dalam mengatur pengeluaran. Jangan lupa juga untuk mengaktifkan pengungat kampanye ShopeePay Mantul Sale ya. Informasi mengenai Shopee Pay Mantul Sale ini dapat dilihat di situs Shopee. Aplikasi Shopee sendiri bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email