Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir dengan Kotak Proyektor Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir dengan Kotak Proyektor ~ Teknogav.com

Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir dengan Kotak Proyektor


Teknogav.com – Februari identik sebagai bulan cinta, banyak pasangan mengungkapkan rasa kasih sayangnya di bulan ini. Ungkapan tersebut bisa berupa hadiah cokelat, bunga sampai barang khusus. Nah, OPPO Indonesia menghadirkan Reno5 Duo Box Limited Edition. Keunikan dari edisi terbatas ini tentu saja terdiri dari 2 unit OPPO Reno5. Kerennya lagi kotak kemasannya merupakan limited Box yang bisa dijadikan cardboard projector.

Selain itu OPPO juga menyediakan dua paket berlangganan Viu premium. Selebihnya spesifikasi dari Reno5 yang dihadirkan sama, yaitu keunggulan dalam videografi. Perangkat ini memiliki konfigurasi empat kamera di bagian belakang. Konfigurasi mencakup lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa mono 2 MP. Sedangkan di depan menggunakan kamera dengan resolusi 44 MP.

Baca juga: Resmi Meluncur dengan Harga Rp4.990.000, Ini Keunggulan OPPO Reno5

OPPO Reno5 Duo Box Limited Edition

Fitur videografi dari perangkat ini mencakup AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video.  Fitur AI Highlight Video tersebut dapat meningkatkan kualitas video secara signifikan, baik saat redup maupun saat cahaya terik. Secara cerdas fitur tersebut mendeteksi cahaya untuk menghadirkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

Baca juga: Andalkan Videografi, Ini Fitur-fitur OPPO Reno5 

Chipset yang digunakan pada Reno5 adalah Snapdragon 720G yang kinerjanya didukung RAM berkapasitas 8 GB. Media penyimpanan perangkat ini adalah 128 GB dan bisa ditambah dengan micro SD sampai 256 GB. Daya pada smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 4.300 mAh. Pengisian daya pada baterai tersebut dari kosong sampai penuh hanya satu jam saja menggunakan 50 W Flash Charge. Desain Reno5 ini raping dan ringan dengan dua pilihan warna, yaitu Fantastic Silver dan Starry Black.

“OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box ini hadir sebagai perangkat yang dibuat khusus untuk merayakan hari kasih sayang. Edisi terbatas ini dibungkus dengan sebuah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi sebagai proyektor. Kotak tersebut ditujukan untuk mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar. Kini kegiatan tersebut dapat dilakukan bersama orang tersayang cukup di rumah saja,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: OPPO Reno5 Pantulkan Ribuan Warna dengan Diamond Spectrum

Bonus dua paket berlangganan VIU premium yang tersedia berlaku selama 12 bulan. Pengguna bisa bebas menyaksikan koleksi film dan serial televisi di layanan tersebut secara streaming menggunakan Reno5 dan cardboard proyektor. Paket OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box hanya tersedia dalam 35 paket saja. Penjualan dilakukan terbatas di Shopee dengan harga Rp9.998.000 selama periode 15-25 Februari 2021. Nah, agar tak kehabisan, segera lakukan pembelian di Shopee.

Klik untuk membeli Reno5 Duo Box Limited Edition di Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email