Adsgift Sajikan Pengalaman Gamifikasi dan Promosi yang Dipersonalisasi Adsgift Sajikan Pengalaman Gamifikasi dan Promosi yang Dipersonalisasi ~ Teknogav.com

Adsgift Sajikan Pengalaman Gamifikasi dan Promosi yang Dipersonalisasi


Teknogav.com - Indosat Ooredoo berkolaborasi dengan Play2Play Inc. menghadirkan platform Adsgift yang menyajikan pengalaman gamifikasi. Berbagai informasi tren terkini disajikan oleh platform ini dengan pengalaman gamifikasi yang unik, seru dan dipersonalisasi sesuai profil pengguna. Selain bisa menikmati update konten dan game, pengguna pun berkesempatan untuk meperoleh rewards yang menarik.

Pada platform Adsgift ini disajikan perpaduan penawaran dan promosi dipadukan yang dipersonalisasi dengan gamifikasi yang menyenangkan bagi penggunanya. Pengguna bisa memperoleh kuota internet sampai 5 GB per bulan melalui Adsgift sehingga mendukung kegiatan digital mereka. Platform ini diharapkan menjadi sarana digitalisasi bagi produsen dan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lebih, sehingga mendukung ekonomi digital.

Baca juga: Tips Mining Bitcoin dengan Aplikasi CryptoTab Browser

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pengguna dan menyediakan produk yang memberikan nilai tambah. Kami mengerti akan terbatasnya ruang gerak masyarakat selama pandemi, di mana mereka tetap bisa produktif dengan memanfaatkan teknologi digital. Harapannya Adsgift, bisa memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui pengalaman gamifikasi di ponselnya,” ucap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Baca juga: Genjot Kunjungan ke Bioskop, MTix Tawarkan Partner Loyalty Rewards

Aplikasi Adsgift dapat diunduh melalui Google Play. Pengguna bisa mengumpulkan poin pada aplikasi ini untuk ditukar dengan paket internet IM3 Ooredoo. Setelah pengguna melengkapi proses pendaftaran menggunakan nomor IM3 Ooredoo, maka pengguna bisa mendapatkan kuota internet gratis. 

Baca juga: Tips Berinvestasi dengan KoinWorks

Pengguna bisa memiliki kendali penuh pada aplikasi Adsgift dengan ketersediaan opsi untuk berinteraksi dengan penawaran yang tersedia. Opsi ini tentunya memberikan rasa nyaman dan aman tanpa ada risiko terganggunya kegiatan pengguna ketika mengakses perangkat mereka.

“Indonesia memiliki industri seluler dan telekomunikasi yang cukup terdepan, sehingga merupakan tempat yang tepat bagi Play2Pay™ untuk meluncurkan inovasi ini di Asia bersama Indosat Ooredoo. Perluasan platform pembayaran berbasis gamifikasi (pembayaran dengan cara bermain game) di Indonesia, memungkinkan banyak orang untuk mempunyai pilihan untuk bermain dan berpartisipasi melakukan pembayaran tagihan ke layanan provider,” ucap Chris Liveing, VP Carrier Sales di Play2Pay™.

Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Adsgift dapat dilihat di situs resmi Indosat Ooredoo.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email