realme C21 dan C25, Smartphone Entry-Level Andalkan Durabilitas realme C21 dan C25, Smartphone Entry-Level Andalkan Durabilitas ~ Teknogav.com

realme C21 dan C25, Smartphone Entry-Level Andalkan Durabilitas


Teknogav.com - Dua smartphone entry-level seri C terkini siap dihadirkan realme pada 23 Maret 2021. Kedua smartphone tersebut adalah realme C25 yang diklaim memiliki durabilitas dan kinerja tinggi, serta realme C21 yang diklaim sangat terjangkau. Durabilitas kedua smartphone tersebut dijamin dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Bukti ketangguhan smartphone entry-level ini juga akan dibuktikan pada acara peluncuran yang ditayangkan secara streaming di YouTube realme Indonesia

“Baik realme C25 dan realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya., termasuk Helio G70 yang kencang. Peningkatan besar lainnya adalah Real Quality, realme C25 dan realme C21 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Perbaikan besar ini merupakan bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry-level dengan realme C-Series. Kami berambisi besar mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan melalui realme C25 dan realme C21,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Spesifikasi realme C25

realme C25

Peluncuran realme C25 secara global di Indonesia bertujuan memenuhi kebutuhan smartphone yang awet dan tahan lama di segmen entry level. Smartphone ini akan menyandang sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability pertama kalinya di segmen entry-level, sertifikasi ini merupakan sertifikasi durabilitas produk. 

Baca juga: HyperEngine MediaTek Helio G70 dan G80 Dukung Gaming Smartphone Menengah

Kinerja smartphone akan didukung chipset gaming MediaTek Helio C70 yang didampingi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh. Fotografi dan videografi smartphone akan mengandalkan konfigurasi tiga kamera dengan resolusi 48 MP.

isi kotak paket realme C25

Paket realme C25 berisi unit smartphone, charger 18 W, kabel USB tipe-C, dan pin untuk membuka slot SIM card. Selain itu tentu saja terdapat buku panduan dan kartu garansi.

Baca juga: Fitur-fitur realme C17 dan Isi Kotaknya

Spesifikasi realme C21

Sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability juga akan hadir pada realme C21 dan juga sama-sama menggunakan konfigurasi tiga kamera. Kendati demikian harga yang dibanderol pada smartphone ini akan lebih terjangkau. Hal ini dimungkinkan dengan resolusi kamera dan kapasitas baterai yang lebih rendah. Resolusi kamera pada realme C21 adalah 13 MP yang dilengkapi AI, sedangkan kapasitas daya baterai adalah 5000 mAh. 

realme C21

Baca juga: Unggulkan Memori dan Layar, Ini Spesifikasi Lengkap realme C17

Isi kotak realme C21 mencakup unit smartphone, charger, kabel micro-USB, pin pembuka slot SIM Card, buku panduan dan kartu garansi.

isi kotak realme C21

Desain realme C21 dan realme C25

Berusana mencetak tren desain, realme mengusung Geometric Design Special yang tahan abrasi selama tiga tahun. Desain ini juga mendukung 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan otoritas TÜV Rheinland sehingga kualitas smartphone kuat luar dan dalam. Warna smartphone tidak berubah atau pudar walalu pengguna sering menggunakan hand sanitizer.

Peluncuran realme C21 dan realme C25

Ketangguhan realme C25 akan diuji pada acara peluncurannya dengan upaya menghancurkan smartphone tersebut. Peluncuran ini akan digelar secara live streaming pada 23 Maret 2021 pukul 13:30 di YouTube realme Indonesia. Pada acara peluncuran ini, realme juga akan mengundang bintang tamu. Bintang tamu tersebut akan berbagi pengalaman mengenai tren desain yang dihadirkan realme C25 dan realme C21.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email