Voila.id, e-commerce Fesyen Mewah Dijamin 100% Ori Voila.id, e-commerce Fesyen Mewah Dijamin 100% Ori ~ Teknogav.com

Voila.id, e-commerce Fesyen Mewah Dijamin 100% Ori

Teknogav.com - Adopsi teknologi digital untuk mendukung kegiatan sehari-hari makin pesat dilakuakn sejak pandemi melanda dunia. Tak hanya bekerja dan belajar, berbelanja pun banyak yang beralih untuk melakukannya secara online. Voila.id berusaha memenuhi kebutuhan beberlanja koleksi fesyen kelas atas dari berbagai brand dan karya desainer-desainer ternama. Berbagai produk yang tersedia pun beragam, mencakup tas, sepatu, dan pakaian yang siap dikenakan, juga aksesorinya.

Voila.id merupakan ritel online fesyen yang didirikan pada tahun 2020 di bawah naungan PT. Ming Jaya Sejahtera. Platform Voila.id juga merupakan sister company dari Jamtangan.com dan menawarkan kemudahan dalam berbelanja secara online. Koleksi fesyen yang tersedia di Voila.id mencakup leibih dari 50 brand ternama. Beberapa brand tersebut mencakup Balenciaga, Chloe, Dior, Fendi, Givenchy, Gucci, Hugo Boss, Kenzo, Loewe, Prada, Tory Burch, YSL dan lain-lain.

Baca jugaBelanja Emas dan Perhiasan di Aplikasi Whizliz, Aman dan Praktis

Produk-produk yang ada dalam koleksi Voila.id telah melewati seleksi secara ketat dan diperiksa secara detail sebelum dikirim ke pembeli. Tersedia juga jaminan pengembalian secara gratis selama jangka waktu 7 hari. Selain itu pelanggan bisa menikmati gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia sampai 31 Mei 2021. Penawaran gratis ongkos kirim tersebut berlaku tanpa syarat. 

Baca juga: Sonos Ingin Garap Headphone Nirkabel High-End?

Voila.id dibuat untuk memudahkan para pencinta fesyen mendapatkan koleksi brand high end berkualitas tinggi, tanpa harus keluar rumah. Kemudahan ini sangat relevan pada masa pandemi seperti sekarang, di mana physical distancing harus sangat dijaga. Pelanggan juga tak perlu mengkhawatirkan orisinalitas produk. Semua produk yang disediakan Voila.id dijamin 100% original,” ucap Paul Cahyadi, CEO Voila.id.

Baca juga: Focal Tambah Koleksi Headphone High-End dengan Stellias

Kemudahan pembayaran transaksi belanja Voila.id pun didukung oleh berbagai pilihan metode pembayaran yang praktis dan aman. Metode pembayaran tersebut mencakup transfer bank atau kartu kredit. Pengiriman produk pun didukung tiga layanan logistik yang dapat menjangkau pelanggan di Indonesia maupun luar negeri.

Kini berbelanja fesyen mewah koleksi desainer favorit tak lagi harus ke mal, cukup berbelanja secara online. Informasi lebih lanjut mengenai Voila.id dapat juga dilihat pada akun Instagram @voila.id dan @voilalux.

Share:

Artikel Terkini