ASUS Siap Pamerkan Jajaran Laptop Gaming di ROG Born Champions ASUS Siap Pamerkan Jajaran Laptop Gaming di ROG Born Champions ~ Teknogav.com

ASUS Siap Pamerkan Jajaran Laptop Gaming di ROG Born Champions


Teknogav.com – Jajaran laptop gaming ROG terkini yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series telah diperkenalkan di ajang CES 2021. Kini saatnya menyambut peluncuran resmi laptop gaming tersebut di Indonesia pada 23 April 2021 pukul 15:00. Acara ini bertajuk “ROG Born Champions.  Penayangan acara ini akan dilakukan secara langsung di Facebook ROG Indonesia dan YouTube ROG Indonesia, serta CNN Indonesia.

“Pengguna ROG merupakan seorang juara (champion), apa pun profesi dan kegiatannya. Tidak hanya gamer, para content creator bahkan hingga fashion lover pun dapat bergabung menjadi champion bersama ROG. ROG telah lama menjadi champion dalam industri laptop gaming. Jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini disiapkan secara khusus. Persiapan ini untuk menjadikan penggunanya champion dan bergabung bersama Republic of Gamers,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: ASUS ROG Flow X13, Laptop Gaming 13" Ultraportable Paling Tangguh

Beberapa bintang tamu akan turut hadir pada acara ROG Born Chanpions ini. Salah satunya adalah Fiersa Bersari yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, fotografer dan videografer. Segudang profesi tersebut membuatnya begitu aktif dan kreatif, sehingga perlu mempunyai laptop serba guna, ringan dan tangguh. Nah, laptop gaming ROG Flow X13 memenuhi kriteria tersebut, ini adalah satu-satunya laptop gaming convertible yang begitu ringan.

Bintang tamu lain adalah tim eSports profesional RRQ yang membutuhkan perangkat dengan kinerja tanpa kompromi. Laptop gaming ROG Strix merupakan perangkat yang pas, layarnya memiliki refresh rate tinggi dan waktu respon sangat cepat.

#BornToCreate, #BornToWin, #BornToSlash

Inovasi terus dihadirkan oleh ROG, hal ini diperlihatkan pada ROG Zephyrus Duo 15 SE dan ROG Flow X13. ROG Zephyrus Duo 15 SE merupakan laptop gaming dua layar tercanggih. Sedangkan ROG Flow merupakan laptop gaming super tipis convertible yang paling tangguh. Kedua perangkat tersebut mengusung serangkaian teknologi canggih dan menjadi tonggak inovasi dalam industri laptop gaming di tahun 2021. Keandalan yang diusung kedua laptop tersebut akan mendukung para pembuat konten berkarya dengan mudah.

Baca juga: ROG Zephyrus Duo 15 SE GX551, Seru dengan Layar Ganda

Sebagai laptop gaming, tentu saja misi utama ROG adalan menjadikan penggunanya sebagai pemenang. ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series siap mendampingi gamer untuk menjuarai pertandingan game multiplayer yang penuh persaingan. Nah, bagi penggemar game single-player, kedua laptop tersebut siap menyajikan pengalaman bermain game terbaik, imersif dan lancar.  Kedua seri laptop tersebut dibejkali layar dengan refresh rate sampai 300 Hz dan waktu respon 3 milidetik.

Baca juga: ROG Strix SCAR 17, Tangguh dengan AMD Ryzen 9 5900HX

Desain yang ringkas bukan tak mungkin dimiliki laptop gaming, hal tersebut dibuktikan ROG Zephyrus yang memiliki desain eksentrik dan stylish. Kendati demikian, laptop gaming ini tetap memiliki kinerja tinggi sehingga bisa digunakan untuk bekerja, bermain dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email