RATA Mudahkan Perawatan Gigi dengan Online Booking RATA Mudahkan Perawatan Gigi dengan Online Booking ~ Teknogav.com

RATA Mudahkan Perawatan Gigi dengan Online Booking

Teknogav.com – RATA adalah brand clear aligner lokal yang memiliki produk untuk meratakan gigi tanpa kawat. Perataan gigi ini dilakukan dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan teledenstistry yang diawasi oleh dokter gigi yang kredibel. Produk rata ini menggunakan bahan plastik yang transparan dan lebih terjangkau dibandingkan kawat gigi. Salah satu keunggulan layanan dari RATA adalah kemudahan online booking untuk perawatan gigi yang sudah bisa digunakan sejak pertengahan April.

Layanan online booking yang ditawarkan RATA memudahkan pasien yang ingin membuat jadwal kunjungan ke klinik RATA. Inovasi ini juga merupakan upaya RATA dalam mencegah penyebaran COVID-19 sehingga tak perlu melalui proses mengantre secara konvensional. Layanan online booking ini bisa diakses setiap saat dan dari mana saja. Pasien pun mendapatkan pengalaman yang mudah, nyaman dan aman.

Baca juga: Vumblr, Manjakan Gusi dan Gigi dengan Pijatan

Online booking ini merupakan salah satu wujud upaya kami meningkatkan kualitas yang sejalan dengan cita-cita kami. Cita-cita tersebut adalah memberikan akses layanan perawatan gigi terbaik bagi masyarakat dengan pelayanan optimal dan harga terjangkau,” ucap drg. Deviana Maria, Co-Founder dan Chief Marketing Officer RATA.

tampilan layhanan online booking
Cara membuat jadwal kunjungan ini adalah dengan mengakses situs online booking, lalu pilih lokasi, waktu kunjungan, jenis layanan.dan provider. Setelah itu pasien tinggal datang sesuai jadwal yang dibuat.. Sementara ini, jangkauan wilayah online booking ini mencakup Menteng, Senayan, Pantai Indah Kapuk, Tanjung Duren, Tangerang, Bandung dan Surabaya. Nantinya klinik RATA akan hadir juga di kota-kota besar lain seperti Denpasar, Batam dan Medan.

Layanan Klinik RATA

RATA memiliki produk untuk meratakan gigi dengan proses pemakaian yang bergantung pada kasus gigi. Biasanya treatment menggunakan perata gigi ini sekitar 3-6 bulan. Tak ada batasan usia untuk bisa menggunakan produk perata gigi ini, namun kembali lagi, tergantung dari kondisi gigi pasien. Saat ini sudah lebih dari 15 ribu kasus ditangani menggunakan perata gigi ini. Perawatan gigi lain yang ditawarkan RATA mencakup bleaching, scalling dan lain-lain.

Baca juga: Willo, Robot Pembersih Plak Gigi

Tahun 2021 ini merupakan tahun kedua RATA beroperasi, dan RATA akan terus berinovasi untuk bisa melayani masyarakat. Inovasi ini tentunya dalam bentuk layanan dan produk terbaik. Sambil mengusung semangat Dare to Choose, RATA akan menyelenggarakan banyak pameran offline sambil memberikan edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut. Sekitar dua bulan lagi RATA pun berencana untuk meluncurkan produk baru. Informasi terkini mengenai RATA dapat diakses melalui akun Instagram RATA atau situs resmi RATA.

Baca juga: Fitur-fitur realme M1 Sonic Toothbrush dan realme N1 Sonic Toothbrush

Tips Menjaga Kesehatan Gigi di Bulan Ramadan

Dalam menjalani bulan Ramadan ini, drg. Deviana memberikan tips untuk menjaga kesehatan gigi saat masyarakat menjalankan ibadah shaum. Tips tersebut mencakup cara menjaga kebersihan gigi dan mulut, yaitu dengan menyikat gigi setelah sahur dan berbuka dan rajin flossing. Selain itu konsumsi juga sayur dan buah yang banyak mengandung vitamin C dan minum air putih secukupnya. Fungsi air adalah mengembalikan cairan tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email