Sajikan Menu Baru Makanan Berat, Shihlin Tawarkan Promo Cashback ShopeePay Sajikan Menu Baru Makanan Berat, Shihlin Tawarkan Promo Cashback ShopeePay ~ Teknogav.com

Sajikan Menu Baru Makanan Berat, Shihlin Tawarkan Promo Cashback ShopeePay

Teknogav.com – Penggemar Shihlin tentunya sudah biasa jajan cemilan atau makanan ringan khas Taiwan Street Snacks. Shihlin memang dikenal dengan cemilan ayam fillet dengan bumbu khas yang menggoda. Nah, kini Shihlin menghadirkan menu baru berupa makanan berat dengan bumbu Korea, yaitu Spicy Ssamjang Ricebowl. Serunya lagi, menu baru ini disertai dengan promo cashback sampai 100% hasil kolaborasi dengan ShopeePay.

Menu Spicy Ssamjang Ricebowl terdiri dari nasi yang disajikan dengan ayam atau ikan dengan saus ssamjang yang pedas. Tentunya penyajian dilakukan dengan bumbu khas Shihlin dari Taiwan. Menu baru ini bisa didapatkan secara eksklusif di gerai Shihlin Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Karawang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Spycy Ssamjang Ricebowl ini bisa dinikmati secara eksklusif mulai tanggal 13 April 2021 sampai 31 Juli 2021.

Baca juga: Terus Berinovasi, Genki Sushi Tawarkan Menu Baru dan Promo ShopeePay

Di bulan Ramadan ini Shihlin pun turut berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Mantul Sale yang dan Big Ramadan Deals. ShopeePay Mantul Sale digelar selama periode 25-27 April 2021, sedangkan Big Ramadan Deals selama 26 April-11 Mei 2021. Pelanggan bisa memperoleh voucher cashback sampai 100% dengan menggunakan fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Fitur ini bisa diakses melalui tombol ShopeePay Deals Rp1 di halaman utama aplikasi, lalu cari cabang Shihlin yang akan dikunjungi. Beli voucher cashback tersebut, lalu gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir gerai yang dikunjungi.

Baca juga: Diskon dan Cashback Meriahkan Kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals

“Shihlin merupakan brand Taiwan Street Snacks yang telah menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak 2008. Kami terus berinovasi untuk memberikan kegembiraan bagi konsumen dengan menghadirkan menu baru yang disertai promo cashback. Kampanye promo cashback ini kami gelar bersama ShopeePay untuk memberikan cashback sampai 100% bagi pengguna. Kami harap, menu baru dan program kampanye ini makin memeriahkan bulan April yang penuh sukacita,” ucap Janes Sudarto, Direktur PT. Jaya Wira Jerindo, pemilik waralaba Shihlin di Indonesia.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

Menu Spicy Ssamjang Ricebowl melengkapi jajaran menu andalan Shihlin, salah satunya XXL Crispy Chicken™. XXL Crispy Chicken ini tersedia dalam tiga pilihan rasa, yaitu Seafood Tempura, Sweet Plum Potato dan Happy Rice Box. Menu tersebut berisi nasi, tofu, potongan crispy chicken dan saus Shihlin. Shihlin sebelumnya juga memiliki menu-menu seasonal yang unik. Beberapa di antaranya adalah XXL Crispy Chicken™ dengan pilihan rasa black pepper, jagung bakar, mie goreng, dan lain-lain.

Umat muslim di Indonesia pun tak perlu khawatir untuk mengonsumsi Shihlin karena sudah terjamin kehalalannya. Shihlin sudah mendapat sertifikasi halal dengan akreditasi A dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Share:

Artikel Terkini