Beli Paket Premium Viu dengan ShopeePay, Cashback 30% Beli Paket Premium Viu dengan ShopeePay, Cashback 30% ~ Teknogav.com

Beli Paket Premium Viu dengan ShopeePay, Cashback 30%

Teknogav.com – ShopeePay dan Viu berkolaborasi untuk memudahkan masyarakat menikmati hiburan premium. Kini jutaan pelanggan Viu di Indonesia bisa menjadikan ShopeePay sebagai metode pembayaran layanan premium Viu. Serunya, tersedia cashback 30% untuk pembelian paket premium tersebut sehingga bisa lebih berhemat.

“Selama pandemi, masyarakat banyak berdiam diri di rumah mencari alternatif hiburan seperti menonton film, drama atau serial. Seiring berjalannya waktu, drama Korea telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Melihat trend tersebut dan sejalan dengan komitmen kami untuk dapat tersedia bagi semua orang, ShopeePay berkolaborasi dengan Viu. Viu adalah penyedia hiburan K-drama dan anime terbesar. Kerjasama strategis ini menjadikan ekosistem pembayaran digital ShopeePay makin luas lagi,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Baca juga: Tips Nikmati Hiburan dan Rekreasi Digital Selama Pandemi

Viu adalah layanan streaming video over-the top (OTT) pan-regional yang dinaungi oleh PCCW, perusahaan global yang bermarkas di Hong Kong. Bisnis PCCW ini berkaitan dengan media, solusi TI, pengembangan dan investasi properti, telekomunikasi dan lain-lain. Saat ini Viu sudah tersedia di 16 negara yang tersebar di Asia, Afrika Selatan dan Timur Tengah. Per akhir Desember 2020, jumlah pengguna aktif bulanan Viu mencapai 45 juta pengguna. Layanan Viu tersedia dalam dua pilihan, yaitu gratis dengan iklan dan paket premium yang berbayar. Pengguna dapat mengakses layanan Viu melalui web Viu atau aplikasi Viu yang bisa diunduh melalui Google Play dan App Store.

“Seiring dengan berkembangnya pembayaran digital, kami melihat ShopeePay sebagai opsi menarik untuk Viu-ers. ShopeePay memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Viu-ers untuk menjadi     pengguna Viu Premium. Kini, Viu-ers dapat membayar biaya langganan Viu Premium di aplikasi Viu melalui ShopeePay. Kami berharap integrasi ini menjadikan ShopeePay sebagai metode pembayaran pilihan konsumen,” ucap Ustav Mukherjee, Head of SVOD Business, Indonesia, Viu.

Konten dan Paket Berlangganan Viu

Tayangan pada Viu mencakup serial TV premium, film dan program gaya hidup terkini dengan bahasa dan subtitle lokal. Berbagai tayangan populer Viu mencakup drama Korea dan serial Viu Original seperti River Where the Moon Rises asal Korea. Drama Korea ini mencakup Mouse, The Penthouse dan True Beauty. Selain itu ada juga serial adaptasi Pretty Little Liars. Serial tersebut berhasil memenangkan penghargaan Best Adaptation of an Existing Format pada ajang 25th Asian Television Awards.

Baca juga: ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

Selain pomo cashback 30% dengan pembayaran menggunakan ShopeePay, tersedia juga dua penawaran paket berlangganan menarik yang bisa dibeli dengan ShopeePay. Pertama adalah promo berlangganan selama 6 bulan seharga Rp100 ribu. Dan kedua adalah promo paket berlangganan Rp30 ribu untuk 1 bulan dan gratis tambahan 1 bulan. Berikut ini adalah cara menggunakan promo cashback ShopeePay.

  1. Buka aplikasi Viu, lalu pilih bannger “Beli Viu Premium”
  2. Pilih paket “Promo 6 Bulan” atau “Beli 1 gratis 1”
  3. Tekan “Langganan”
  4. Pilih “ShopeePay” sebagai metode pembayaran
  5. Tekan “Lanjutkan” yang akan mengarahkan ke aplikasi Shopee
  6. Masukkkan Pin ShopeePay
  7. Setelah pembayaran berhasil, maka paket berlangganan Viu Premium pun akan aktif.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

Demikianlah promo dan langkah-langkah untuk memanfaatkan promo tersebut dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Share:

Artikel Terkini