Transaksi di Google Play Store Pakai ShopeePay, Bisa Dapat Cashback Lho! Transaksi di Google Play Store Pakai ShopeePay, Bisa Dapat Cashback Lho! ~ Teknogav.com

Transaksi di Google Play Store Pakai ShopeePay, Bisa Dapat Cashback Lho!

Teknogav.com – ShopeePay berkolaborasi dengan Google Play Store untuk menghadirkan pembayaran digital ShopeePay yang terintegrasi di Google Play Store. Kini pengguna dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup digital lebih mudah melalui Google Play Store dengan metode pembayaran ShopeePay. Kebutuhan tersebut bisa berupa pembelian aplikasi, top up game atau berlangganan Video on Demand (VoD). Serunya, tentu saja tersedia cashback sampai 100% untuk pembayaran dengan ShopeePay tersebut.

Tren pertumbuhan penggunaan layanan digital di Indonesia terus meningkat. Hal ini dapat dilihat juga pada hasil penelitian “Digital 2021” yang dirilis We Are Social dan HootSuite.  Hasil penelitian tersebut menunjukkan 86,2% pengguna internet memakai aplikasi hiburan dan video. Angka tersebut meningkat dari 83% di tahun sebelumnya. Sementara itu responden yang mengku memakai aplikasi mobile game sebanyak 60,4%. Angka tersebut juga mengalami peningkatan dari 59% di tahun sebelumnya.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

Berdasarkan peningkatan tren tersebut, ShopeePay pun mengintegrasikan layanannya dengan Google Play Store untuk menyediakan akses pembayaran yang aman dan menyeluruh. Akses pembayaran ini khususnya bagi pengguna Android yang jumlahnya mencapai lebih dari 90% pasar smartphone di Indonesia.

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

“Kerja sama ini merupakan pencapaian inovasi terbaru dari ShopeePay dalam menyediakan solusi pembayaran digital yang terintegrasi, khususnya di platform kelas dunia seperti Google Play Store. Kolaborasi ini memberikan penawaran yang memuaskan dan akses yang tak terbatas akan transaksi pembayaran digital di dalam Google Play Store. Selama pandemi, masyarakat mengandalkan layanan digital untuk mengakses hiburan, mengeksplor hobi, serta berbagai aktivitas dari rumah lainnya. Kami harap kolaborasi ini dapat makin mendorong antusiasme masyarakat terhadap transaksi digital,” ucap Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Promo Cashback

ShopeePay juga menawarkan cashback 100% untuk setiap transaksi mengggunakan metode pembayaran ShopeePay sebagai bagian dari kolaborasi. Program cashback ini berlaku untuk berbagai transaksi baik itu pembelian aplikasi, biaya berlangganan VoD dan layanan hiburan seperti Webtoon. VoD tersebut mencakup iflix, Vidio, VIU dan lain-lain.  Cashback 100% juga bisa diperoleh saat membeli item berbagai game populer. Game populer tersebut mencakup, Arena of Valor, Call of Duty Mobile, Free FireMobile Legends, Genshin Impact, Lord Mobile, PUBG Mobile, Rise of Kingdoms, State of Survivals, dan lain-lain.

Baca juga: Berbagai Promo Siap Meriahkan ShopeePay 4.4 Mega Cashback

Cara Menggunakan Metode Pembayaran ShopeePay di Google Play Store

Tak usah bingung cara menggunakan metode pembayaran ShopeePay saat melakukan transaksi di Google Play Store. Berikut ini adalah Langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi Google Play, tekan Menu di pojok kanan atas, lalu pilih “Metode Pembayaran” atau “Payment Methods”.
  2. Pilih “Tambahkan ShopeePay” atau “Add ShopeePay” untuk menjadikan ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  3. Tekan “Lanjut” atau “Continue”
  4. Ketik PIN ShopeePay atau lakukan konfirmasi menggunakan sidik jari atau Face ID
  5. ShopeePay berhasil diaktifkan dan siap untuk digunakan sebagai pembayaran transaksi di Google Play.

ShopeePay sendiri bisa diaktifkan melalui aplikasi Shopee. Segera unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini