Sans Hotel, Akomodasi Tempat Bersantai dengan Sertifikasi HygienePass dari RedDoorz Sans Hotel, Akomodasi Tempat Bersantai dengan Sertifikasi HygienePass dari RedDoorz ~ Teknogav.com

Sans Hotel, Akomodasi Tempat Bersantai dengan Sertifikasi HygienePass dari RedDoorz

Teknogav.com – Kini RedDoorz menghadirkan lini hotel terbarunya, yaitu Sans Hotel di empat kota. Keempat kota tersebut adalah Jakarta, Medan, Yogyakarta dan Surabaya. Sans Hotel merupakan hotel dengan konsep trendi yang cocok bagi generasi milenial untuk berlibur di masa kenormalan baru. Hotel ini menjamin kenyamanan dengan menyadiakan lingkungan yang aman dan higienis dengan sertifikasi HygienePass.

Sejak diluncurkan pada November 2020, saat ini sudah ada lima Sans Hotel di Indonesia dan masih terus bertambah. Hotel ini memadukan konsep trendi dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp250 ribu. Konsep dan harga tentunya sangat sesuai bagi genasi milenial dan gen Z sesuai dengan pasar yang ditargetkan.

Baca juga: Industri Pariwisata Bergeliat di Q3 2020, tiket.com Siap Akselerasi Kebangkitannya

RedDoorz menghadirkan Sans Hotel yang mengedepankan #BikinLebihSans ini agar dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin berlibur, terutama generasi milenial. Pemesanan hotel ini pun mudah dilakukan melalui platform RedDoorz.

nuansa ruang santai di Sans Hotel

Hasil penelitian online internal yang dilakukan RedDoorz  pada Desember 2020 menunjukkan bahwa 53,3% responden percaya diri untuk berlibur. Sementara hanya 10,2% responden saja yang tak ingin berlibur. Sisanya, yaitu 36,5% masih mempertimbangkan untuk melakukan peprjalanan di tahun 2021. Berdasarkan hasil penelitian tersebut RedDoorz optimis akan kebangkitan pariwisata Indonesia.

“RedDoorz memprediksikan bahwa kita akan memasuki liburan era next normal. Staycation di akomodasi yang higienis, aman, dan nyaman akan populer di kalangan traveler milenial. RedDoorz berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan. Sebagai bagian dari komitmen tersebut, RedDoorz memperkenalkan Sans Hotel untuk kaum milenial dan Gen Z. Kami ingin #BikinLebihSans untuk para pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan ketika menginap di Sans Hotel. Pengalaman tersebut dapat dirasakan baik untuk staycation atau pun workation,” ucap Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz.

Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz

Sans Hotel memiliki konsep yang ceria dan warna-warni yang cocok dengan gaya milenial. Generasi tersebut tentunya akan merasa nyaman saat masuk ke hotel dan ingin tinggal lebih lama untuk bersantai.

Baca juga: Kini Lebih Aman dan Praktis Bayar TAUZIA Hotels Pakai ShopeePay

Kebersihan Sebagai Prioritas Akomodasi

Sebelum pandemi, harga, kenyamanan dan lokasi merupakan aspek terpenting dalam pemilihan akomodasi. Namun sejak pandemi melanda dunia, generasi milenial dan gen Z menjadikan kebersihan sebagai prioritas utama dalam mencari akomodasi. Lebih dari 71% wisatawan menjadikan akomodasi yang memiliki sertifikasi kebersihan sebagai prioritas. RedDoorz juga menyadari adanya kebutuhan tersebut sebagai prioritas dan menyediakan Sans Hotel sebagai solusi. 

Febby Rastanty, selebriti dan traveler

“Pandemi sangat mengubah perilaku masyarakat, tidak terkecuali milenial dalam hal berlibur. Saya sendiri juga mempunyai preferensi liburan yang berbeda, yaitu lebih memilih staycation. Demi kenyamanan dan pengalaman maksimal dalam staycation, saya mencari akomodasi yang unik, baru, modern, dan terutama, aman dan bersih. Sans Hotel benar-benar menjawab kebutuhan saya terkait akomodasi,” ucap Febby Rastanty, selebriti dan traveler.

Baca juga: Pulihkan Pariwisata Domestik, RedDoorz Gelar Promo dan Sertifikasi Kebersihan Hotelnya

RedDoorz telah menerapkan program sertifikasi HygienePass pada seluruh Sans Hotel. Program ini diprakarsai oleh RedDoorz dan mitra properti RedDoorz yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). Penerapan program ini juga sebagai perwujudan focus RedDoorz pada safecation yang memastikan keamanan para pelanggan.

Tujuan sertifikasi HygienePass adalah untuk menetapkan standar kebersihan di seluruh industri perhotelan dan membantu pemilik hotel meningkatkan jumlah okupansi. Hal ini dilakukan untuk menurunkan angka penyebaran COVID-19 di sector perhotelan. Seluruh pemilik bisnis hotel di Indonesia bisa mengajukan untuk mendapat sertifikasi ini. Saat ini lebih dari 700 properti RedDoorz, termasuk Sans Hotel telah mengantongi sertifikasi HygienePass.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email