Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Multiplayer yang Unik Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Multiplayer yang Unik ~ Teknogav.com

Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Multiplayer yang Unik


Teknogav.com - Kocheng: Battle of Boings merupakan game online PVP multiplayer dengan berbagai karakter Boing (boneka yang hidup di malam hari). Game ini melibatkan pertempuran menggunakan slingshot dan bounce mekanik memadukan premis dan gameplay yang unik. Inspirasi dari game Kocheng: Battle of Boings berasal dari judul-judul game klasik seperti Cat Dog dan Gunbound. 

Pada game ini pemain akan berperan sebagai Kocheng Oyen dan temannya, yaitu para Boing. Misi dari game adalah menjadi juara antara para boings yang bertempur dan memantulkan satu sama lain di dalam crane ajaib.

pertempuran dalam game Kocheng: Battle of Boings

Kocheng: Battle of Boings merupakan salah satu game yang sedang dalam tahap pengembangan di program Indigo Game Startup Incubation. Awalnya game ini merupakan purwarupa yang digarap dalam seminggu untuk dirilis tahun 2018. Namun sejak tahun 2019, game ini malah masuk program inkubasi tersebut. Indigo Game Startup Incubation adalah program inkubasi startup bagi pengembang game Indonesia. Tujuan program ini untuk mendukung konten game karya pengembang game Indonesia bisa mendominasi game nasional dan go international.

Baca juga: Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

Kisah dalam Game Kocheng: Battle of Boings

Sinopsi game Kocheng: Battle of Boings ini menceritakan mengenai arena yang berisi banyak mesin arcade. Para pengunjung pun berjejalan ingin memainkan game seru ini. Salah satu game arcade yang paling menonjol adalah Claw Machine Game yang berisi boneka hewan. Ekspresi wajah boneka hewan tersebut lucu dan disebut Owning The Boings. Selama berbulan-bulan, tak ada satu orang pun yang bisa memenangkan permainan di Claw Machine Game.

Tak ada satu pun boneka yang keluar dari mesin, ketika boneka sudah dicengkeram mesin seolah-olah meluncur sendiri. Di malam hari, saat seluruh mesin sudah dimatikan, tiba-tiba ada kejadian aneh, box OtB menyala dan berubah menjadi area Battleground. Semua Boings menjadi hidup dan melemparkan diri satu sama lain ke mesin-mesin di sekitarnya. Bentuknya yang bulat membuat Boings mudah memantul saat membentur mesin.

Baca juga: Game Code Atma, Padukan Teknologi dengan Setan Gentayangan Berkearifan Lokal

Karakter Kocheng sendiri adalah boing kucing berwarna jingga jahe dan merupakan pemimpin permainan. Kocheng menjadi penentu Boing yang terbaik dan terburuk dengan menggelar putaran pertempuran setiap malam. Boing terbaik merupakan juara yang bisa bertahan dalam mesin arcade. Sedangkan Boing terburuk tidak boleh meluncur sendiri ketika mesin pencengkeram meraihnya di siang hari.

Karakter-karakter Boing

Berbagai karakter Boing dapat dimainkan dalam game ini, mencakup Kocheng Oyen yang barbar dan hewan-hewan lucu lainnya. Para hewan ini menggemaskan dan memiliki kepribadian yang iseng. Setiap Boing memiliki ciri khas tersendiri, mereka memiliki keandalan dan keunikan sendiri di antara para Boing. Perbedaan mereka tak hanya terletak pada penampilan.

Mode dan Fitur Game Kocheng: Battle of Boings

Game Kocheng: Battle of Boings menyediakan mode 2v2 dan mode 1v1, sehingga bisa dimainkan bersama teman dan membentuk tim. Selain itu tersedia juga dua mode pengendalian, yaitu mode Mantul dan mode Timpuk. Mode Mantul menyajikan mekanik dan premis yang fresh. Sedangkan mode Timpuk merupakan mode klasik tanpa pantulan, di mana semua dikendalikan slingshot yang sama. Berikut ini adalah beberapa fitur pada game Kocheng: Battle of Boings:

  • “Bouncing” yang unik
  • 1 vs 1 (Game multiplayer untuk dimainkan secara duel dengan teman)
  • 2 vs 2 (Game multiplayer untuk dimainkan dalam bentuk tim)
  • Drag yang mudah digunakan untuk mempelajari mekanika ketapel
  • Mode Mantul untuk meluncurkan lawan yang ada di sekitar
  • Mode Timpuk untuk menembak lawan yang ada di sekitar
  • Karakter-karakter lucu dan menggemaskan dengan kemampuan unik.

Game Kocheng: Battle of Boings

Baca juga:  'Valthirian Arc: Hero School Story' Kini Dilengkapi Bahasa Daerah

Saat ini game Kocheng: Battle of Boings masih dalam tahap pengembangan dan akan segera hadir untuk bisa dimainkan. PT. Melon Indonesia akan berperan sebagai publisher dari game yang berada dalam program Indigo Game Startup Incubation tersebut. Harapannya PT. Melon Indonesia dapat menghadirkan esensi nostalgia dari game klasik ini dalam nuansa yang lebih segar.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email