KitaLulus Tawarkan Beasiswa Rp100 Juta untuk Persiapan Jadi ASN KitaLulus Tawarkan Beasiswa Rp100 Juta untuk Persiapan Jadi ASN ~ Teknogav.com

KitaLulus Tawarkan Beasiswa Rp100 Juta untuk Persiapan Jadi ASN

Teknogav.com - KitaLulus adalah perusahaan rintisan berbasis teknologi di bidang pendidikan yang mendukung untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Pendidikan tersebut akan membantu persiapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Tentunya aplikasi yang ditawarkan KitaLulus akan sangat membantu untuk mempersiapkan diri bagi di tengah persaingan yang ketat untuk menjadi ASN.

Pada Mei-Juni 2021 akan diselenggarakan pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021. Kategori CASN tersebut mencakup Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Jadwal seleksi peserta akan dilakukan selama periode Juli-Oktober 2021. Jumlah posisi yang akan dibuka bagi PNS dan PPPK cukup bayak, yaitu sekitar 1,3 juta posisi yang bisa diisi.

Baca juga: Inisiatif Pelatihan Digital Alibaba Cloud, Dukung Program Kartu Prakerja

Nah, bagi yang tertarik untuk menjadi ASN, maka KitaLulus menyediakan beasiswa senilai Rp100 juta bagi pengguna aplikasi KitaLulus. Tujuan beasiswa adalah untuk membantu pengguna aplikasi yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dalam persiapan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB). Harapannya persiapan SKB ini bisa membantu pengguna untuk lolos seleksi CPNS sehingga mendukung untuk berprofesi sebagai PNS.

Tenaga pengajar pada kelas yang ditawarkan KitaLulus terdiri dari penulis buku best seller CPNS. Selain itu tersedia juga bank soal lebih dari 3.000 soal yang bisa diakses dari smartphone. KitaLulus memanfaatkan teknologi dengan efektif untuk edukasi ini dan bisa digunakan dengan harga terjangkau. Harapannya fasilitas yang diberikan KitaLulus dapat mempersiapkan peserta didik dalam menghadapi seleksi CPNS dan PPPK.

Salamah, Ketua Bidang CPNS dan PPPK KitaLulus

“Para pejuang CPNS dan PPPK dari seluruh Indonesia dapat mempersiapkan diri dengan belajar bersama tutor yang berpengalaman. Siswa KitaLulus terbukti memiliki potensi tingkat kelulusan seleksi  ASN yang lebih tinggi dibandingkan siswa lainnya,” ucap Salamah, Ketua Bidang CPNS dan PPPK KitaLulus. 

Baca juga: DANA Jadi Mitra Pelaksana Program Kartu Prakerja

Pada bulan Ramadan ini, tersedia program inisiatif #BerbagiKebaikan, sehingga pengguna bisa mengikuti latihan soal dan Try Out CPNS secara gratis. Peserta didik dengan nilai tertinggi pun mempunyai keempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone. Tersedia juga tanya jawab interaktif bersama alumni KitaLulus. Para alumni akan berbagi pengalaman menghadapi seleksi CPNS, mempersiapkan dokumen, materi soal yang akan diuji dan kiat-kiat untuk lolos ujian.

Program latihan soal dapat diakses melalui aplikasi KitaLulus secara gratis. Selain itu tersedia juga video pembahasan soal-soal. Penyediaan fasilitas-fasilitas tersebut sesuai dengan komitmen KitaLulus untuk membantu peserta seleksi mempersiapkan diri lolos seleksi secara praktis dan nyaman.

Baca juga: Pencairan Dana Insentif Program Kartu Prakerja Sudah Bisa Dilakukan DANA

Saat ini sudah lebih dari 50 ribu peserta didik ikut serta pengajaran di webinar yang diselenggarakan KitaLulus. Selama tahun 2020, sudah ada ribuan peserta didik yang lolos dan resmi diangkat menjadi PNS berkat bimbingan KitaLulus. Hal ini menunjukkan persiapan menggunakan pengajaran KitaLulus meningkatkan kesempatan lolos seleksi CPNS sampai dua kali lipat lebih besar.

“Ketika SKB, saya mendapat nilai 360, tertinggi di formasi PGSD se-Kabupaten Sragen. Semua itu berkat ilmu yang saya peroleh dari KitaLulus,” ucap Intan Purnomosari, salah satu alumni peserta didik KitaLulus yang sudah menjadi PNS.

Share:

Artikel Terkini