realme 8 Pro Illuminating Yellow Siap Cerahkan Ramadan dan Lebaran realme 8 Pro Illuminating Yellow Siap Cerahkan Ramadan dan Lebaran ~ Teknogav.com

realme 8 Pro Illuminating Yellow Siap Cerahkan Ramadan dan Lebaran


Teknogav.com - Setelah sukses meluncurkan realme 8 Pro, realme meluncurkan pilihan warna baru seri tersebut, yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow. Peluncuran ini dilakukan di bulan Ramadan dan menjelang lebaran sesuai program #BeTheLight. Program ini mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menerangi orang-orang di sekitarnya. Varian baru realme 8 Pro ini menggunakan bahan fluorescent yang menyerap cahaya dan memantulkan cahaya dengan warna yang unik dan cerah.

Smartphone realme 8 Pro Illuminating Yellow memadukan teknologi dengan desain fesyen menggunakan warna unik sehingga memberi kesan berbeda. Tekstur mikro yang memberi kesan dimensi mendalam dihasilkan oleh proses AG Crystal sehingga menghasilkan lapisan kristal dan efek starry. Desain Infinite Starry menyertai desain Infinite Bold yang masih diadopsi oleh realme 8 Pro Illuminating Yellow. 

Baca juga: realme UI 2.0 Kemas Android 11 dengan Tampilan Seru

realme 8 Pro Illuminating Yellow

Lapisan kristal pada smartphone ini tampak memadukan tampilan glossy dan mate. Di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dapat berkilauan dalam gelap berkat penggunaan bahan fluorescent khusus. Dimensi realme 8 Pro Illuminating Yellow ini memiliki ketebalan 8,1 mm dengan bobot 176 gram.

Baca juga: Andalkan Kamera 108 MP, Ini Spesifikasi realme 8 Pro 

Konfigurasi memori pada realme 8 Pro Illuminating Yellow ini adalah RAM 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB.

Harga dan Ketersediaan

Varian realme 8 Pro Illuminating Yellow ini dibanderol dengan harga Rp4.499.000. Penjualan dilakukan secara eksklusif hanya di Tokopedia sampai 7 Mei 2021. Pada pembelian sampai tanggal tersebut tersedia hadiah realme Buds Q, Tec Protec 1 tahun, dan cashback OVO Points Rp200 ribu. Layanan Tec Protec ini merupakan perlindungan layar smartphone selama 1 tahun.

Tokopedia

Paket realme 8 Pro Illuminating Yellowjuga dibundling dengan Telkomsel Max dan tersedia diskon Rp300 ribu dari bank yang bekerja sama. Bank-bank tersebut mencakup BNI, BRI, Citibank, DBS, HSBC, Maybank dan Standard Chartered Bank. Selain itu tersedia juga program tukar tambah.
 realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Mal Central Park

Baca juga: Dijual Rp300 Ribuan, Ini Spesifikasi TWS Entry-Level realme Buds Q

Selama periode 3-9 Mei 2021, realme menghadirkan  realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Mal Central Park. Pada pop-up store ini, pengunjung dapat mencoba langsung produk-produk realme. Beberapa produk tersebut mencakup realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Watch S Master Edition dan realme Buds Air 2. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan menyelesaikan kegiatan trendi yang ada di tempat. Hadiah tersebut mencakup Daily Prizes, Infinity Bundle dan Grand Prizes.

Saat ini realme sudah mempunyai 10 juta penggemar di seluruh Indonesia yag diraih hanya dalam 2,5 tahun. Harapan pencapaian tersebut adalah para penggemar tetap aktif menggunakan produk-produk realme dan memberikan masukan agar realme dapat lebih baik. Perayaan 10 juta pengguna ini dilakukan realme dengan mengabulkan keinginan dari 10 penggemar realme yang beruntung.

Cara menyampaikan keinginan yang akan dikabulkan adalah dengan mengunjungi tautan  bit.ly/10JutarealmeFans pada 5 Mei hari ini. Jangan sampai ketinggalan ya, karena realme hanya akan mengabulkan 10 keinginan realme Fans yang beruntung.

Share:

Artikel Terkini