Smart Cinemax Soundbar Android TV, Hiburan ala Bioskop di Rumah Smart Cinemax Soundbar Android TV, Hiburan ala Bioskop di Rumah ~ Teknogav.com

Smart Cinemax Soundbar Android TV, Hiburan ala Bioskop di Rumah

Teknogav.com - Pandemi COVID-19 marih berlangsung sehingga membatasi ruang gerak kegiatan masyarakat, termasuk dalam hal memenuhi kebutuhan hiburan. Patuh pada protokol kesehatan merupakan tindakan terbaik dalam mencegah penularan COVID-19. Selain rajin mencuci tangan dengan sabun, membatasi diri untuk tetap di rumah saja menjadi solusi untuk menghindari terjangkit COVID-19. Selama di rumah saja, Polytron memberikan solusi untuk tetap bisa menikmati hiburan dengan Smart Cinemax Soundbar Android TV. Perangkat tersebut siap menyajikan hiburan layaknya bioskop pribadi.

Smart Cinemax Soundbar Android TV merupakan televisi dengan layar lapang berukuran 55 inci. Resolusi layar tersebut adalah 4K Ultra HD (3840 x 2160 piksel) yang siap memanjakan mata dengan detail gambar yang disajikan. Akurasi warna tampila layar pun superior yang mampu menayangkan adegan dalam film lebih nyata.

Baca juga: Jajaran Lifestyle TV dan Proyektor Samsung Hadirkan Hiburan di Rumah

“Selain kualitas gambar yang menakjubkan, televisi ini juga dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer yang menghasilkan suara menggelegar. Keluaran audio yang maksimal tersebut memberikan pengalaman menonton layaknya di bioskop,” ucap Bambang Athung, perwakilan dari Polytron.

Sesuai dengan namanya, tentu saja televisi ini mengandalkan sistem operasi Android TV yang dikembangkan oleh Google. Sistem operasi ini sudah disertai dengan aplikasi konten hiburan seperti YouTube dan Mola TV. Berbagai aplikasi lain pun bisa dengan mudah diinstal melalui Google Play Store.

Mola TV adalah penyedia konten tayangan hiburan berkualitas dengan format Video on Demand (VoD). Konten-konten di Mola TV mencakup acara hobi, siaran olahraga tingkat dunia, film Indonesia dan global hingga tayangan edukatif bagi anak-anak. Berbagai konten tersebut tentunya bisa dinikmati bersama dengan keluarga sehingga bisa merasakan ‘quality time’.

Baca juga: Polytron Smart TV Gratiskan Nonton Liga Inggris dan Euro 2020

Paket langganan Mola TV selama 12 bulan senilai Rp1,02 juta sudah termasuk dalam pembelian Smart TV Polytron tipe PLD 55BUA8859. Konsumen dapat menikmati layanan tersebut secara gratis tanpa harus membayar biaya tambahan. Jadi cukup hubungkan Smart TV Polytron ini dengan internet untu bisa langsung menikmati tayangan hiburan setiap saat.

Pengguna juga bisa menampilkan gambar atau video pada smartphone ke layar televisi menggunakan fitur Chromecast built-in. Konten di smartphone pun bisa dinikmati lebih puas dengan layar yang lebih lapang berukuran 55 inci.

Siaran digital terrestrial DVB-T2 dengan gambar jernih dan bersih tanpa bintik atau noise pun sudah didukung pada seri PLD 55BUA8859. Jika menggunakan antena parabola, maka Smart TV ini juga dapat mendukung siaran satelit DVB-S2 untuk menikmati ratusan siaran televisi. 

Baca juga: Beri Garansi Panjang, TV Polytron Sabet Penghargaan Majalah Marketeers

Polytron menyediakan garansi selama lima tahun untuk Smart TV Android 4K Ultra HD PLD 55UA8859 ini. Garansi ini mencakup panel atau layar, suku cadang, jasa perbaikan dan remote control. Tentunya ini akan membebaskan diri dari rasa khawatir karena panel pada TV merupakan komponen dengan harga yang tinggi. Harga panel bahkan bisa mencapai 90% dari harga TV baru.

Smart TV Android 4K Ultra HD PLD 55UA8859 dibanderol dengan harga Rp8 jutaan. Pembelian Smart TV tersebut dapat dilakukan melalui e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Smart Cinemax Soundbar Android TV di Blibli
Klik untuk membeli RSmart Cinemax Soundbar Android TV di Lazada
Klik untuk membeli Smart Cinemax Soundbar Android TV di Tokopedia
Klik untuk membeli Smart Cinemax Soundbar Android TV di Bukalapak
Klik untuk membeli Smart Cinemax Soundbar Android TV di Shopee

 

Share:

Artikel Terkini