Tips Jaga Mood Kerja di Tengah Deadline Numpuk ala Mizulife Tips Jaga Mood Kerja di Tengah Deadline Numpuk ala Mizulife ~ Teknogav.com

Tips Jaga Mood Kerja di Tengah Deadline Numpuk ala Mizulife

Teknogav.com - Mizulife adalah penyedia jasa berbasis aplikasi on demand untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup hariannya. Kebutuhan tersebut tentu saja termasuk dalam meningkatkan mood kerja di tengah tenggat waktu atau deadline suatu pekerjaan setelah liburan lebaran. Kali ini Mizulife berbagi tips untuk mengatasi rasa malas dan jenuh yang muncul akibat menumpuknya pekerjaan dan sakin mepetnya deadline.

“Mizulife berkomitmen memberikan solusi dalam bidang lifestyle yang berbasis aplikasi seperti professional massage, home cleaning hingga teknisi AC. Kami terus berinovasi dalam peningkatan kualitas pelayanan dengan membimbing terapis massage hingga memiliki sertifikat BNSP. Selain itu, kami juga memiliki promo menarik khusus untuk pengguna ShopeePay dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals. Pelanggan pun dapat menikmati pijat relaksasi di rumah dengan aman dan nyaman,” ucap Intan Louch Legarsi, Product Manager Mizulife.

Baca juga: Sambil Ngabuburit, Tonton 4 Film Lokal Ini di Akhir Pekan!

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memulihkan semangat kerja untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline. Kepenatan saat kembali pada tumpukan pekerjaan setelah liburan dapat diatasi dengan berbagai cara. Mizulife memberikan rekomendasi tiga cara ini untuk meningkatkan mood kerja di tengah tumpukan pekerjaan yang sudah mendekati deadline.

1. Tetapkan mindset hal yang menyenangkan saat bekerja

Dalam bekerja, kesulitan dan tantangan kemungkinan kerap menghampiri. Nah, coba atasi dengan memikirkan hal yang menyenangkan atau membangkitkan semangat saat bekerja. Misalnya berpikir untuk kembali berjumpa dengan rekan di kantor atau kerja sambil kongkow di spot favorit. Jika kantor menerapkan sistem work from home, memikirkan atau membayangkan hal-hal yang menyenangkan dapat membantu mengembalikan mood bekerja. Berpikir mengenai hal-hal yang menyenangkan akan menghindari suasana kerja yang kaku atau terlalu formal.

2. Tak terburu-buru dalam bekerja

Tumpukan pekerjaan yang sudah mendekati deadline tentu bisa menimbulkan stres. Susunlah pekerjaan yang ingin diselesaikan dengan urutan prioritas, tak perlu terburu-buru dalam mengerjakannya. Bangkitkan suasana yang menenangkan dengan menyetel musik favorit, atau bisa juga dengan memasang aroma therapy agar mood membaik. Siapkan juga camilan favorit untuk mendampingi bekerja, dan jangan terlalu memaksakan diri, istirahatlah sejenak saat jenuh. Lakukan kegiatan ringan di sela waktu bekerja seperti menonton serial atau membaca buku untuk menyegarkan pikiran.

Baca juga: Jajaran Up2Stream, Modul Audio Streamer/Wi-Fi Receiver dari Arylic

3. Beri apresiasi diri

Setelah liburan lebaran, terkadang mengalami rasa pegal dan lesu sehingga menurunkan produktivitas kerja. Dampaknya pun akan terasa pada pekerjaan dan tim karena kerja yang tak maksimal. Nah, untuk menyegarkan diri, sisihkan waktu untuk diri sendiri atau meluangkan waktu untuk me-time. Pada kondisi normal mungkin bisa dengan bebas melakukan kegiatan pergi ke salon untuk perawatan diri atau pijat. Sayangnya di masa pandemi tentunya lebih terbatas dalam melakukan kegiatan. Tetapi tak perlu khawatir karena bisa memesan layanan perawatan diri di rumah melalui aplikasi, salah satunya dengan MizuMassage dari Mizulife.

Salah satu layanan yang disediakan Mizulife adalah professional massage yang sudah menerapkan standar protokol kesehatan dalam menghadapi COVID-19. Pemesanan dapat dilakukan melalui smartphone, dengan pilihan paket pelayanan massage premium setiap saat dan di mana saja. Beberapa pilihan paket tersebut mencakup full body massage, kerokan bagi pengguna yang sedang masuk angin, reflexology, dan scrub.

Baca juga: 4 Tips Bangkitkan Semangat Setelah Libur Lebaran

Ketiga tips tersebut merupakan rekomendasi yang diberikan Mizulife agar tetap semangat kembali menjalani rutinitas setelah liburan. Mizulife mendukung dalam melakukan apresiasi diri dengan memberikan penawaran spesial bersama ShopeePay dalam program ShopeePay Super Online Deals. 

Promo tersebut mencakup cashback hingga 100% dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran ketika memesan layanan di aplikasi Mizulife. Penawaran spesial ini berlaku selama periode 17-21 Mei 2021. Aplikasi Mizulife dan Shopee dapat diunduh secara gratis dari aplikasi Google Play dan App Store. Jadi segera unduh yuk untuk bisa menikmati berbagai promo menariknya.
 

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email