4 Tips Bangkitkan Semangat Setelah Libur Lebaran 4 Tips Bangkitkan Semangat Setelah Libur Lebaran ~ Teknogav.com

4 Tips Bangkitkan Semangat Setelah Libur Lebaran

Teknogav.com - Periode liburan yang cukup panjang biasanya membuat terlena, rasa malas kerap menjangkiti yang masih belum bisa lepas dari suasana liburan. Perasaan tersebut dikenal dengan istilah post holiday blues, yaitu rasa tak nyaman karena sulit beradaptasi dengan rutinitas kerja setelah libur. Kini libur lebaran telah berakhir, sudah waktunya mempersiapkan diri, baik pikiran dan semangat kerja agar kembali produktif. Jika masih dilanda rasa malas, yuk simak beberapa tips dari ShopeePay untuk memulihkan semangat kerja, tentunya dengan berbagai promo yang ditawarkan.

ShopeePay berusaha memulihkan semangat kerja setelah liburan dengan berbagai promo dan penawaran menarik yang ada di ShopeePay Super Online Deals. Kampanye tersebut akan digelar selama priode 17-21 Mei 2021. Promo-promo yang ditawarkan mencakup cashback hingga 100%, flash sale Rp10 dan ShopeePay Deals Rp1. Berikut 4 cara yang dapat dilakukan:

1. Melakukan relaksasi

Tubuh dan pikiran perlu dipersiapkakn agar kembali segar dalam menyambut hari kerja dengan semangat. Kondisi fisik dan pikiran yang fit tentunya akan mempengaruhi mood bekerja jadi lebih segar. Pastikan asupan gizi seimbang dan istirahat yang cukup. Penyegaran juga bisa dilakukan dengan menikmati me-time sehari sebelum memulai rutinitas kerja untuk recharge tenaga. Tak perlu keluar rumah kok untuk memanjakan diri dengan perawatan pribadi di rumah dengan home service seperti MizuMassage dari Mizulife. Layanan tersebut menyajikan full body massage, scrub sampai reflexiology.

Baca juga: ShopeePay Tawarkan Cashback Sampai 90% di Codashop dan Google Play

Penyegaran lain yang bisa dilakukan adalah dengan bermain game di rumah. Berbagai voucher game online terbaik dapat dibeli dari merchant game ShopeePay. Beberapa merchant tersebut adalah Codashop, Garuda Voucher, Itemku, Unipin, Upoint, Vogaon dan Ximpay. Jadi agar lebih rileks, manfaatkan promo cashback ShopeePay Super Online Deals di merchant-merchant tersebut yuk!

2. Mencoba penampilan baru

Hari pertama kembali kerja setelah liburan bisa menjadi waktu yang tepat untuk memamerkan penampilan baru agar lebih segar. Referensi penampilan baru ini bisa dicari dari artis atau tokoh favorit melalui media sosial. Lalu mix and match penampilan tersebut dengan ciri khas dan kepribadian sendiri. Kendati meeting masih secara virtual, gunakan skincare dan tata rias wajah yang segar agar terlihat standout. Dapatkan produk-produk perawatan wajah dan tata rias terkini dari Base, Goban Cosmetics, Haleid, Holika Holika, Secondate dan Sociolla. Sempurnakan juga penampilan dengan mengenakan aksesori tambahan seperti kacamata trendi dari Oje Eyeware atau perhiasan cantik dari Aurum Lab.

Baca juga: Sampaikan Perhatian dan Tanda Kasih di Hari Raya dengan Perhiasan

3. Traktir diri sendiri tanpa khawatir boros

Mood kerja bisa rusak akibat lapar lho, jadi tingkatkan konsentrasi dengan camilan dan makanan sebagai moodbooster yang manjur. Pulihkan tenaga dengan mencari makanan dan minuman segar saat mulai terasa lelah atau mengantuk. Berbagai camilan dan minuman terkini bisa diperoleh dari JumpStart Coffee, Kopi Kenangan, Maxx Coffee dan Omiyago. Berbagai pilihan menu siap mendampingi kerja seharian, mulai dari keripik lezat, sampai kopi, roti, susu dan teh. Tak perlu khawatir boros, kan berbagai restoran tersebut menawarkan promo ShopeePay Super Online Deals.

Baca juga: JumpStart Coffee, Bisnis Kopi dengan Smart Coffee Machine

4. Sebarkan semangat ke rekan kerja

Ketika semangat sudah naik, jangan lupa untuk menyebarkannya juga ke orang lain. Kirim kejutan sederhana ke atasan dan rekan kerja untuk menambah seru suasana kerja dan membangkitkan vibe positif. Hantaran bagi rekan kerja atau atasan tak perlu mahal, sembako pun bisa menjadi inspirasi hampers yang berkesan, unik dan bermanfaat. Berbagai kebutuhan harian mudah diperoleh di Alfagift, Kecipir, Tanihub dan Yogya Online. Kemudian pengiriman bisa dengan mudah dilakukan melalui layanan ekspedisi AnterAja, Paxel atau Wehelpyou. Bila ingin memberi apresiasi, bisa membeli emas batangan di IndoGold dan gunakan metode pembayaran ShopeePay agar bisa dapat cashback.

Baca juga: Belanja Patungan di Kecipir, Bantu Petani Kurangi Sampah Pangan 

Keempat cara di atas bisa dijadikan inspirasi untuk meningkatkan semangat kerja setelah libur lebaran. Jadi jangan sampai terlewat dalam memanfaatkan ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung selama periode 17-21 Mei 2021. Semangat kerja pun terpacu dengan adanya promo cashback yang ditawarkan program tersebut.

Selain promo di merchant-merchant yang telah diulas di atas, tersedia juga promo cashback sampai 100% untuk transaksi online. Promo tersebut berlaku di merchant-merchant Alfagift, Alodokter, Axisnet, by.U, Hock, My Telkomsel, Pahamify, Qoala, Tamasia, Tiket.com, Viu dan lain-lain. Informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay Super Online Deals ini dapat dilihat melalui tautan ini.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email