#BountieSatuMilyar, Kampanye Bountie.io untuk Apresiasi Pemain Non-Profesional dan Penyelenggara Turnamen #BountieSatuMilyar, Kampanye Bountie.io untuk Apresiasi Pemain Non-Profesional dan Penyelenggara Turnamen ~ Teknogav.com

#BountieSatuMilyar, Kampanye Bountie.io untuk Apresiasi Pemain Non-Profesional dan Penyelenggara Turnamen

Teknogav.com - Bountie.io menyelenggarakan kampanye terbesar bertajuk #BountieSatuMilyar bagi gamer rata-rata dan penyelenggara turnamen. Sesuai dengan judul kampanye, ajang ini menyediakan prize pool sebesar Rp1 miliar. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengapresiasi gamer non-profesional dan para penyelenggara turnamen untuk bersaing dalam kompetisi. Para gamer biasa dan penyelenggara turnamen bisa mendapat tunjangan ekstra dengan bermain dan menyelenggarakan turnamen melalui platform Bountie.

Platform Bountie memungkinkan gamer dan penyelenggara turnamen untuk meningkatkan kapasitas dalam bermain game dan mengatur turnamen dengan efektif dan efisien. Bountie juga memperkenalkan fitur dompet untuk pemrosesan pendaftaran turnamen, distribusi hadiah dan e-commerce yang terintegrasi di satu platform

Baca juga: Tips Untung Beli Voucher Game Online dengan Murah dan Mudah

Tim esports dapat memanfaatkan platform Bountie untuk mendapatkan pengakuan dan mewujudkan impian menjadi pemain profesional dan berprestasi di esports. Tujuan Bountie adalah sebagai Linkedin bagi gamer sehingga bisa memanfaatkan profil Bountie untuk mencari sponsor dari brand dan advertiser.

Kampanye #BountieSatuMilyar

Biasanya suatu kompetisi atau kampanye digelar untuk gamer papan atas. Inilah yang membedakan kampanye dari Bountie. Kampanye ini menjadikan Bountie sebagai pelopor yang mengusung sistem segar baru dalam memberi apresiasi kepada gamer dan penyelenggara turnamen. Bountie sendiri merupakan platform gaming asal Singapura yang menyediakan platform bagi casual gamer untuk bekerja, berbelanja, menghasilkan dan bermain bersama. Platform ini mendukung komunitas esports dengan memberdayakan gamer dan penyelenggara turnamen.

Pertumbuhan pegiat esports Asia sangat tinggi, bahkan sudah menembus 450 juta gamers. Segmen tersebut merupakan target Bountie dalam kampanye #BountieSatuMilyar. Harapannya mereka akan menjelajahi dan membangun komunitas melalui platform Bountie. Periode kampanye ini adalah mulai 1 Juni 2021 sampai 31 Desember 2021. 

Baca juga: 5 Fakta Seputar Esports dan Tips Hemat Top up Game   

Alokasi prize pool setiap bulan adalah sekitar Rp50 juta sampai Rp150 juta. Hadiah akan dibagikan ke pemenang yang jumlahnya sampai 30 pemenang dari masing-masing kategori gamer dan penyelenggara turnamen setiap bulan.

“Kampanye #BountieSatuMilyar merupakan cara Bountie menepati janjinya kepada pelaku esport untuk #GetPaidtoPlay. Sistem ini dapat membantu para gamer dan event organizer mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game,” ucap Lex Na, CEO Bountie. 

Cara Ikut Serta Kampanye #BountieSatuMilyar

Cara gamer ikut serta kampanye #BountieSatuMilyar

Gamer dapat ikut serta dalam tantangan ini hanya dengan mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie. Undangan tersebut disampaikan melalui tautan referal yang unik. Makin banyak turnamen yang diikuti dan makin banyak teman yang berhasil diundang, maka akan makin besar peluang memenangkan tantangan #BountieSatuMilyar.

Baca juga: Ini 4 Game Paling Favorit Selama Liburan Lebaran di Rumah

Cara penyelenggara turnamen ikut serta kampanye #BountieSatuMilyar

Sedangkan untuk penyelenggara turnamen dapat ikut serta kampanye dengan menyelenggarakan turnamen. Setiap turnamen yang berhasil diselesaikan dengan slot peserta 50%, 75% dan 100% akan mendapat poin tambahan. Poin tambahan dapat diperoleh penyelenggara turnamen dengan mengaktifkan fitur check-in bagi peserta sebelum turnamen berlangsung.

Informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini dapat dilihat pada situs resmi Bountie. Selain itu bisa juga mengikuti akun Instagram resmi Bountie di @bountieofficial dan @bountieofficial.id. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://linktr.ee/bountieofficial.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email